nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Konser Ed Sheeran, One OK Rock Tampilkan 8 Lagu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 21:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 03 205 2051297 buka-konser-ed-sheeran-one-ok-rock-tampilkan-8-lagu-m4fwx5qmEB.jpg One OK Rock. (Foto: Kerrang)

JAKARTA - Grup band asal Jepang, One OK Rock, kembali menjadi pembuka gelaran konser Ed Sheeran. Seperti diketahui, grup band yang dihuni Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya ini dikontrak untuk menjadi band pembuka tur Divide Ed Sheeran di Asia.

Taka cs kemudian menghentak panggung dengan dua lagu andalan mereka berjudul Push Back dan Deeper Deeper. Setelahnya, Taka kemudian menyapa para penonton yang memadati GBK.

Baca juga: Denny Sumargo Sambut Tantangan DJ Verny untuk Tes DNA Lanjutan

"Hai teman-teman apa kabar? Jakarta, kami dari One OK Rock. Saya senang sekali bisa berada di sini dan terima kasih telah hadir di sini," ucap Taka yang kemudian disambut riuh penonton.

One OK Rock kemudian melanjutkan penampilan mereka dengan menyanyikan Clock Strikes yang membuat GBK semakin panas. “Orang Jakarta baik-baik. Kami senang sekali bisa datang ke sini. Terima kasih sudah mengundang kami,” katanya.

Penampilan One OK Rock dalam konser pembuka Ed Sheeran ditutup dengan empat lagu tambahan: Head High, Stand Out Fit In, The Beginning, dan Might Long Fall.

Baca juga: Gara-Gara Ed Sheeran, Senayan Macet Total

“Jakarta, apa kalian masih semangat? Kami akan membawakan lagu terakhir dan berharap kita bisa bertemu lagi. Jangan sia-siakan malam ini,” kata Taka sebelum melantunkan Wasted Nights.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Jelang Konser Ed Sheeran Bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019

Ed Sheeran Divide World Tour 2019 akan berlangsung pada 3 Mei 2019 mendatang dan penjualan tiket akan mulai dijual pada pada 5 Desember 2018 pukul 13.00 WIB. Tur dunia itu dikhususkan untuk mempromosikan album Ed Sheeran berjudul Divide.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini