nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Denny Sumargo Sambut Tantangan DJ Verny untuk Tes DNA Lanjutan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 23:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 02 33 2050830 denny-sumargo-sambut-tantangan-dj-verny-untuk-tes-dna-lanjutan-UW4kAr6tHD.jpg Denny Sumargo. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kisruh seputar ayah biologis putri DJ Verny Hasan ternyata belum usai. Meski hasil uji DNA telah dirilis pada Maret 2019 dan permintaan maaf sudah terlontar, namun sang DJ menuntut untuk melakukan tes lanjutan.

Keinginan tersebut, diakui DJ Verny, sebagai kesepakatan dirinya dan Denny Sumargo ketika tes DNA pertama dilakukan. Demi hasil yang lebih kredibel, dia ingin melakukannya di Singapura.

Baca juga: Mantan Bintang Porno Sora Aoi Melahirkan Bayi Kembar

“Aku sampai nguli untuk mengumpulkan uang biar bisa tes DNA ke sana. Karena tes yang pertama kan Denny yang bayar. Nah kalau mau yang kedua ya aku bayar sendiri,” ujar DJ Verny seperti dikutip dari program Hotman Paris Show yang ditayangkan iNews TV, pada Kamis (2/5/2019).

DJ Verny mengaku, memiliki alasan kuat untuk tetap menjalankan tes DNA yang kedua. Bukan meragukan hasil tes pertama, namun dia mengaku, lebih memercayai intuisinya sebagai seorang ibu.

Lalu bagaimana reaksi Denny Sumargo terkait keinginan DJ Verny tersebut? Dalam keterangannya, mantan pebasket nasional itu mengaku, tak keberatan apabila DJ Verny memang menginginkan hal tersebut.

“Silakan saja, saya tidak masalah. Toh, sebenarnya lembaga yang dipakai kemarin kan kredibel karena berada di bawah sumpah dan mereka tidak bisa diset-up. Tapi kalau mau tes lanjutan juga silakan saja,” ujar Denny Sumargo.

Namun mantan kekasih sosialita Dita Soedarjo itu mengingatkan, agar tes DNA kedua ini tidak dimanfaatkan pihak-pihak tertentu untuk kepentingan pribadi. “Tes DNA kan bisa dilakukan secara private tanpa harus melibatkan media. Sehingga apapun hasilnya tidak berimbas buruk pada psikologis putri Verny,” kata aktor 5CM itu menambahkan.

Seperti diketahui, perseteruan Denny Sumargo dan DJ Verny bermula dari perkenalan mereka 6 tahun silam. Meski mengklaim tak pernah berpacaran, namun Denny tak menampik pernah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan sang DJ.

Baca juga: Dijodohkan, Denny Sumargo Anggap Chelsea Islan Adik

“Saya pernah ‘muda’ dalam kehidupan sebelumnya. Namun dalam 6 tahun terakhir saya memperbaiki diri dan tak lagi hidup sebebas dulu. Saya rasa, setiap orang berhak menjalani hidup lebih baik,” ujar Denny.

Sementara itu, tes DNA kedua akan dijalani Denny Sumargo bersama putri DJ Verny di Singapura, pada bulan ini.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Aktivitas Denny Sumargo dalam Menjaga Kebugaran Tubuh

Denny Sumargo saat melakukan aktivitas berolahraga. (Foto: Instagram @sumargodenny)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini