nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Ed Sheeran, Senayan Macet Total

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 19:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 03 205 2051249 gara-gara-ed-sheeran-senayan-macet-total-LiWyEzSSY9.jpg Konser Divide Ed Sheeran di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Pada Jumat malam (3/5/2019), lalu lintas di sekitar kawasan Senayan, mengalami kemacetan cukup parah. Kondisi itu dipicu oleh perhelatan konser Divide Ed Sheeran yang akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), malam ini.

Sejak sore hari, volume kendaraan yang melintas meningkat tajam dibandingkan hari biasa. Kemacetan diperparah dengan deretan pedagang cinderamata yang menghiasi pinggiran jalan di sekitar GBK.

Baca juga: One OK Rock Buka Konser Divide Ed Sheeran di Jakarta

Akibat kemacetan tersebut, beberapa penggemar memilih turun dari kendaraan mereka dan berjalan kaki menuju venue konser. Dari gerbang GBK, penonton bisa menggunakan shuttle bus yang disediakan khusus panitia untuk mengantarkan para penonton menuju pintu masuk venue.

Sejak pukul 18.45 WIB, konser Divide Ed Sheeran telah dibuka oleh Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya dari One OK Rock.*

Baca juga: Konser di Gelora Bung Karno, Ed Sheeran Boyong 50 Kru ke Jakarta 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Jelang Konser Ed Sheeran Bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019

Ed Sheeran Divide World Tour 2019 akan berlangsung pada 3 Mei 2019 mendatang dan penjualan tiket akan mulai dijual pada pada 5 Desember 2018 pukul 13.00 WIB. Tur dunia itu dikhususkan untuk mempromosikan album Ed Sheeran berjudul Divide.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini