nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser di Gelora Bung Karno, Ed Sheeran Boyong 50 Kru ke Jakarta

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 15:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 05 205 2039515 konser-di-jakarta-ed-sheeran-boyong-50-orang-u2V3ZxKghj.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Ed Sheeran akan segera menyapa penggemar Indonesia lewat konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta yang akan digelar pada Jumat 3 Mei 2019 di Stadion Gelora Bung Karno.

Satu bulan jelang konser Ed Sheeran, pihak penyelenggara masih menyediakan tiket melalui online ticketing. Namun penjualan tiket pun terbatas, pasalnya menurut keterangan Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment, tiket konser Ed Sheeran telah 90 persen terjual.

"Semua kategori masih dijual, termasuk nantinya kami akan membuka tiga gerai ticket box di hari H," kata Harry Sudarma dalam rilis yang diterima Okezone, Jumat (5/4/2019).

Baca juga: Ed Sheeran Tunjuk Band One Ok Rock Jadi Pembuka Konser di Jakarta

Harry menambahkan, bagi penonton yang telah memiliki tiket nantinya akan mendapat email konfirmasi e- ticketing. Gunanya adalah sebagai tiket yang nantinya diperlihatkan di lokasi konser Ed Sheeran digelar.

Dalam website edsheeranjakarta.com juga disediakan berbagai informasi yang dibutuhkan penonton saat konser. Termasuk apa yang boleh dibawa dan dilarang dalam acara.

"Akan ada lebih dari 40.000 penonton yang akan hadir di konser Ed Sheeran. Kami mengimbau jika penonton sudah memahami tata tertib yang telah ada di website resmi," imbuhnya.

Harry Sudarma menjamin jika penonton yang sudah memiliki tiket tidak akan kecewa melihat aksi panggung pelantun Shape Off You ini. Pasalnya lewat panggung saja terbilang megah, mengingat dibutuhkan waktu selama 10 hari untuk membangunnya.

"Luas panggung untuk penampilah Ed Sheeran nanti berdimensi 24,20 meter x 17,08 meter, di lengkapi dengan tata cahaya dan full LED yang spektakuler serta kapasitas tata suara sebesar 230.000 watt," jelas Harry.

Baca juga: Liburan Bareng, Gisel & Wijaya Saputra Satu Kamar Bersama?

Sementara itu Ed Sheeran sendiri nantinya akan membawa sekitar 50 orang tim inti ke Jakarta beserta 6 unit container berukuran 40 feet. Sudah bisa dibayangkan bukan seperti apa spektakuler konser Ed Sheeran nanti?

Konser Ed Sheeran di Jakarta juga akan dibuka oleh band Rock asal Jepang, One Ok Rock yang tampil pukul 18.45 WIB. Siapkah Anda menyambut konser Ed Sheeran bulan depan?

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Hadiri Festival Film Internasional Berlin ke-68, Ed Sheeran Layani Foto Bareng Fans

Ed Sheeran melayani permintaan foto bareng penggemar saat menghadiri pemutaran film Songwriter pada Festival Film Internasional Berlin ke-68 di Berlin, Jerman, Jumat 23 Februari 2018 waktu setempat. (REUTERS/Fabrizio Bensch)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini