nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

One OK Rock Buka Konser Divide Ed Sheeran di Jakarta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 19:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 03 205 2051236 one-ok-rock-buka-konser-divide-ed-sheeran-di-jakarta-0E7vq0eAMJ.jpg Ed Sheeran. (Foto: Billboard)

JAKARTA - Sebelum Ed Sheeran menyapa para penggemarnya lewat konser Divide, band asal Jepang bernama One OK Rock memberikan penampilan mereka. Pertunjukan band asal Jepang itu dimulai sekitar pukul 18.45 WIB.

Namun sebelumnya, Gelora Bung Karno (GBK) yang menjadi venue konser Ed Sheeran tersebut sudah dipadati para penggemar sejak sore hari. Tak hanya dari Jakarta, penonton juga datang dari berbagai kota lainnya di Indonesia, seperti Bandung.

Baca juga: 7 Hari Rilis, Hanya Rindu Andmesh Tembus 4 Juta View

“Dari awal memang pengin nonton konser Ed Sheeran. Lagu dia kan banyak yang bagus,” ujar Dadang penonton asal Bandung kepada Okezone, pada Jumat (3/5/2019).

Dadang berkisah, sepanjang perjalanan dari Bandung menuju Jakarta, dia dan teman-temannya melakukan ‘pemanasan’ dengan memutar lagu-lagu hits milik Ed Sheeran.

Menariknya, setiap kategori tiket dalam konser Divide Ed Sheeran ini memiliki gerbang masuk masing-masing. Untuk memudahkan akses penonton, pihak promotor pun menyediakan fasilitas shuttle bus.

“Jadi, penonton bisa naik dari (gerbang) kategori 5 dan 6. Tadinya, saya jalan kaki. Tapi karena mutar dan capek, jadi naik (shuttle bus) saja,” imbuh Dadang.

Baca juga: Es Campur hingga Kue Lapis Siap Dihidangkan untuk Ed Sheeran di Jakarta

Sayangnya, meski dibekali sistem pembelian tiket yang cukup rumit, namun konser Divide Ed Sheeran tak lantas bebas dari keberadaan calo. Mereka masih terlihat menawarkan tiket berbagai kategori di venue konser.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Jelang Konser Ed Sheeran Bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019

Ed Sheeran Divide World Tour 2019 akan berlangsung pada 3 Mei 2019 mendatang dan penjualan tiket akan mulai dijual pada pada 5 Desember 2018 pukul 13.00 WIB. Tur dunia itu dikhususkan untuk mempromosikan album Ed Sheeran berjudul Divide.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini