7 Hari Rilis, Hanya Rindu Andmesh Tembus 4 Juta View

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 03 205 2051198 7-hari-rilis-hanya-rindu-andmesh-tembus-4-juta-view-ONmJHKgMuI.jpg Andmesh Kamaleng. (Foto: Star Media Nusantara)

JAKARTA – Sukses dengan lagu Cinta Luar Biasa, Andmesh Kamaleng kembali merilis single terbarunya, Hanya Rindu. Secara khusus, menurut dia, lagu tersebut merupakan luapan perasaannya untuk sang ibu yang berpulang pada Desember 2018.

Namun secara umum, Hanya Rindu merupakan kisah seseorang yang harus kehilangan orang terkasih. “Aku sangat menikmati semua proses perilisan single ke-3 ini. Semoga, lewat lagu ini rasa rindu terhadap orang yang kalian sayangi bisa terobati,” tulis Andmesh dalam salah satu unggahannya di Instagram.

Baca juga: Mantan Bintang Porno Sora Aoi Melahirkan Bayi Kembar

Lebih lanjut, Andmesh mengungkapkan, bukan hal mudah untuk menerima kepergian seseorang yang sangat dicintai. “(Karena itu) sayangi semua orang yang ada di sekitar kalian. Kalian akan merasa rugi ketika kesempatan bersama mereka hilang.”

Video musik Hanya Rindu resmi dirilis HITS Records, pada 26 April 2019. Selama 7 hari perilisannya di YouTube, video itu telah ditonton lebih dari 4 juta kali. Saat berita ini diturunkan, MV Hanya Rindu juga berada di peringkat 33 Trending Topic YouTube.

Sambutan fans dan penikmat musik Tanah Air terhadap lagu tersebut juga cukup positif. “Mendadak mellow menonton video ini. Bikin baper dan membuat aku teringat sama ibu,” tulis seorang pengguna YouTube.

Baca juga: Demi Dikenal, Andmesh Kamaleng Buka Channel YouTube

Sementara lainnya, mencoba menyandingkan lagu Hanya Rindu dari Andmesh dengan single Tentang Rindu milik Virzha. “Hanya Rindu diciptakan Andmesh untuk ibu, sedangkan Tentang Rindu didedikasikan Virzha untuk sang ayah.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini