nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Pamela Safitri Ditabrak dari Belakang, Netizen: Azab Habis Dugem

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 11:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 02 33 2050525 mobil-pamela-safitri-ditabrak-dari-belakang-netizen-azab-habis-dugem-iTUnmPm7uA.jpg Pamela Safitri (Foto: Instagram/@pamelaaasafitriduoserigala)

JAKARTA – Pedangdut Pamela Safitri mengeluhkan kejadian yang dialaminya. Pamela mengatakan bahwa mobilnya ditabrak oleh seseorang saat hendak pergi makan malam, Rabu (1/5/2019).

Baca Juga: Soal Lelaki yang Menyawernya, Pamela Safitri: Dia Itu Pria Manja

Kejadian tersebut disampaikan Pamela Safitri melalui unggahan di Insta Storiesnya. Personel Duo Serigala itu pun mengatakan bahwa orang yang menabrak mobilnya tak bertanggung jawab.

“BM mau makan malam malah kena musibah kalau enggak nabrak ya ditabrak dan orangnya enggak bertanggung jawab,” tulis Pamela Safitri.

Pamela Safitri

Unggahan wanita seksi tersebut pun dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Selain mengunggah ulang curhatan Pamela, akun ini juga memperlihatkan video saat wanita 26 tahun itu tengah berada di sebuah club malam.

Dalam video singkat tersebut, Pamela tampak tengah duduk di sofa bersama dua pria dan seorang wanita. Sementara itu, beberapa pelayan tampak menyodorkan botol minuman dalam cawan es yang ada di meja Pamela.

Pamela Safitri

Kemudian, dalam video terakhir, akun gosip tersebut memperlihatkan kejadian seusai penabrakan kendaraan Pamela. Pamela yang sudah berada di luar mobil pun lantas beradu mulut dengan pemilik kendaraan yang diduga menabrak mobilnya itu.

Dari video tersebut, tampak mobil CRV berwarna putih milik Pamela mengalami kerusakan di bagian belakang. Bumper mobil di sisi sebelah kiri pun tampak penyok akibat terkena benturan.

Unggahan tersebut lantas dibanjiri oleh para warganet. Bukan merasa kasihan terhadap Pamela, warganet justru seakan menyalahkan wanita kelahiran Lampung tersebut. Tak sedikit netizen yang menganggap bahwa kejadian ini adalah balasan lantaran Pamela baru saja menyambangi club malam.

“AZAB YG UDAH NGE DUGEM HMMMMMMMMMM,” tulis salah seorang warganet.

“Makan malam apa cari hiburan malam mbak kalo tabrakannya di depan gedung BTN lampu merah Gadjah Mada / Hayam Wuruk wkwkwkwkakakk?” tambah warganet lainnya.

Baca Juga: Hindari Riba, Jhody Super Bejo Pilih Ngontrak Rumah

Sementara itu, beberapa di antara warganet justru mengingatkan agar Pamela mengasuransikan kendaraannya. Mengingat mobil tersebut juga dikategorikan sebagai kendaraan mahal.

“Mobilnya dipakein Asuransi, biar kalau ditabarak menabrak gausah bingung 🤗,” sahut yang lain.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini