nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Lelaki yang Menyawernya, Pamela Safitri: Dia Itu Pria Manja

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 23:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 28 33 2036342 soal-lelaki-yang-menyawernya-pamela-safitri-dia-itu-pria-manja-w5bGR6cLYe.jpg

JAKARTA – Belum lama ini, Pamela Safitri sempat menghebohkan dunia maya lewat foto tak senonohnya. Dalam foto tersebut, pedangdut seksi itu tampak disawer seorang pria di area yang tak lazim.

Terkait sosok pria yang menyawernya, Pamela Safitri kemudian buka suara. Dia bahkan mengklaim pria itu sebagai penyuka sesama jenis sehingga tak ada yang perlu dibesar-besarkan.

Baca juga: Steve Emmanuel Akhirnya Jawab Kabar Perpindahan Agama

“(Foto itu diambil) dalam kondisi sadar kok. Aku mengenal pria itu. Dia itu cowok manja, penyuka sesama jenis,” kata Pamela Safitri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Pamela mengaku, sangat kecewa dengan penyebaran foto itu. Pasalnya, foto itu disebarkan oleh timnya sendiri di Duo Serigala. Selain itu, angle pada foto itu berpotensi menjatuhkan martabatnya sebagai seorang perempuan.

“Yang namanya sedang perform kan ada saja yang mengambil foto. Kalau yang motoin orang lain dan kemudian disebarkan, saya masih mengerti. Sudah biasa juga,” ujar Pamela Safitri.*

Baca juga: Komentari Foto Saweran Nakal, Pamela Safitri: Harga Diri Saya Jatuh

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Nggak Melulu Soal Payudara, Pose-Pose Pamela Safitri Ini Juga Bisa Bikin Pria Melongo

Pose "menarik" Pamela Safitri di depan lukisan bergambar sapi. (Foto: Instagram @pamelaaasafitriduoserigala)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini