Share

Atiek CB Ajak Penggemar Nostalgia di Konser 40 Tahun Berkarya

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 03 Mei 2019 02:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 02 205 2050845 atiek-cb-ajak-penggemar-nostalgia-di-konser-40-tahun-berkarya-mtmNc2FT4Q.JPG Atiek CB (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Sudah 40 tahun lamanya Atiek CB meniti karier di belantika musik Tanah Air. Deretan single hits seperti Terserah Boy, Risau dan Suka-Suka jadi beberapa karya yang dinyanyikan Atiek CB di masa jayanya.

Sebagai bentuk perayaan, Atiek CB mengajak para penggemarnya bernostalgia lewat konser tunggal bertajuk 40 Tahun: Meretas Jejak. Berlangsung di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (2/5/2019), konser tunggal Atiek CB berlangsung meriah.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Melahirkan, Keluarga Dipo Latief Terlihat Datangi Rumah Sakit

Tampil Seksi di Pesta Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Malah Bikin Netizen Kasihan


Dalam konser yang berdurasi sekira dua jam, Atiek CB total membawakan 16 lagu hits-nya dari era 80 hingga 2000-an. Selama pertunjukan berlangsung, wanita asal Kediri, Jawa Timur tak henti berinteraksi dengan penonton.

Dengan logat Jawa yang khas, Atiek CB selalu menyelipkan guyonan di setiap jeda penampilannya. Bahkan, candaan sudah tercetus setelah lagu pembuka Benci Sendiri dia bawakan akibat salah nada.

"Habis kalau nyanyi biasanya cuma sama band, ini pakai ada yang nyebul-nyebul (pemain saksofon, trompet dan trombon), terlalu keren ini," tutur Atiek CB yang langsung disambut tawa penonton.

Tak cukup sampai disitu, Atiek CB juga beberapa kali turun dari panggung untuk menemui penggemarnya. Selain melayani ajakan foto bersama, Atiek CB juga mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Dia dengan senang hati juga memenuhi permintaan penonton untuk datang menghampiri mereka.

"Oh, aku kesana gitu? Yowis, oke," kata wanita 55 tahun.

Single Terserah Boy pun jadi lagu pilihan Atiek CB untuk menutup malam nostalgianya bersama para penggemar. Dia tak lupa mengucapkan terima kasih pada penonton, khususnya yang tak berhenti berdansa selama pertunjukan.

Konser perayaan 40 tahun berkarya Atiek CB juga diramaikan sejumlah musisi lawas Tanah Air. Diantaranya seperti penampilan kolaborasi Atiek CB bersama Vina Panduwinata dan sang mantan suami, Ronny Sianturi serta sajian spesial dari Trio Libels.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini