nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angkat Tema Sosial, Deolipa Project Perkenalkan Single Duit

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 22:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 02 205 2050791 angkat-tema-sosial-deolipa-project-perkenalkan-single-duit-rZ5H2dUg4p.jpeg Deolipa Project (Foto: Dokumentasi Pribadi)

JAKARTA - Grup band Deolipa Project kembali meluncurkan single, yang bertajuk Duit. Dalam single Duit, Deolipa Project mengangkat tema yang berbeda yakni sosial. Maklum pada Maret 2019, Deolipa Project menghadirkan single bertema cinta yang menggalau.

Dalam single Duit, Deolipa Project juga menghadirkan lirik yang jenaka dan menghibur. Meski demikian ada pesan yang mereka ingin sampaikan dalam single ini.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Melahirkan, Keluarga Dipo Latief Terlihat Datangi Rumah Sakit

Tampil Seksi di Pesta Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Malah Bikin Netizen Kasihan

"Kalau nggak punya duit, kita tetap harus terus berusaha. Sebaliknya, kalau lagi banyak duit, kita harus bijak dan tidak lupa berbagi dengan sesama," kata Olive Yumara selaku pencipta lagu dalam rilis yang diterima Okezone.

Seperti diketahui, Deolipa Project digawangi oleh Arya Seryadi sebagai arranger, Irul (lead gitar), Eta (Gitar 2), Denovan (drum), dan Ilham (Keyb & synthesizer).

Single Duit telah hadir sejak 1 Mei 2019 dan telah diputar di radio. Sementara itu video klip Duit telah hadir di YouTube Deolipa Project Channel.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Kongkow Okezone Bersama Grup Band Indie Sisitipsi

Grup band Sisitipsi berpose usai live streaming dan perfomance di acara Kongkow Bareng Okezone.com di Redaksi Okezone, Jakarta, Kamis 27 Juli 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini