nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yayan Ruhian Unggah Poster John Wick 3, Netizen: Wajib Nonton

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 17:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 01 206 2050259 yayan-ruhian-unggah-poster-john-wick-3-netizen-wajib-nonton-k3V6657Y3s.jpg Yayan Ruhian (Foto: Instagram/@bahasa_hanief)

JAKARTA – Yayan Ruhian baru saja mengunggah poster terbaru dari film yang dibintanginya bersama aktor Hollywood Keanu Reeves, John Wick 3, pada Rabu (1/5/2019). Poster tersebut menampilkan para cast dari film yang diangkat dari serial TV ini.

Baca Juga: Yayan Ruhian Ceritakan Awal Mula Ditawari Bermain di Film John Wick 3

Keanu Reeves tampil dengan wajah penuh luka sambil tertunduk, ia juga terlihat memegang senapan laras panjang dalam poster tersebut. Di samping itu, terlihat pula beberapa cast lainnya seperti Halle Berry, Laurence Fishburne, Mark Dacascos, Asia Kate Dillon, Lance Reddick, Anjelica Huston, juga Ian McShane.

“Repost @johnwickmovie. Untuk para artis yang luar biasa, terima kasih,” tulis Yayan.

Yayan Ruhian

Baru beberapa jam diunggah, postingan itu sudah disukai oleh lebih dari 5 ribu netizen. Beberapa diantaranya tidak sabar melihat aksi memukau dari Yayan Ruhian bersama Keanu Reeves.

Tapi Yayan bukanlah satu-satunya aktor Indonesia yang berkesempatan untuk tampil di film garapan Chad Stahelski itu. Ada pula Cecep Arif Rahman yang juga terlibat di film tersebut.

“Wajib nonton ini, apalagi ada kang Yayan sama kang Cecep,” tulis netizen.

“Maju terus kang! Harumkan nama Indonesia di mata dunia,” sahut yang lain.

Mengenai peran apa yang akan dimainkan oleh Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, belum ada banyak informasi. Bocoran yang beredar hanya menyebutkan jika mereka menjadi pembunuh profesional yang akan dihadapi oleh John Wick.

Baca Juga: Andre Taulany Dianggap Lecehkan 2 Ulama, Ustadz Adi Hidayat Beri Respons

Sebagaimana telah diberitakan, seri ketiga John Wick yang rilis pada 17 Mei 2019 ini akan mengisahkan kelanjutan nasib si pembunuh bayaran usai menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental. Ia sendiri diburu dan hidupnya dihargai sebesar USD14 juta (sekitar Rp201 miliar). Diburu oleh berbagai pembunuh bayaran hebat, John akan dibantu oleh karakter baru misterius bernama Sofia (Halle Berry).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini