nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yayan Ruhian Ceritakan Awal Mula Ditawari Bermain di Film John Wick 3

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 06:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 23 206 1940633 yayan-ruhian-ceritakan-awal-mula-ditawari-bermain-di-film-john-wick-3-1ubFHRQ1CK.jpg Yayan Ruhian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Yayan Ruhian menyebutkan bahwa dirinya telah merampungkan syuting John Wick 3. Ditemui usai menghadiri premier Mile 22, ia menceritakan awal mula keterlibatannya dalam film trilogi tersebut.

Saat ditawari untuk menjadi salah satu pemeran di film John Wick 3, aktor berusia 48 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya langsung senang dan bersyukur.

"Senang banget tentunya. Alhamdulillah," ujar Yayan Ruhian saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 20 Agustus 2018.

 

Oleh sebab itu, Yayan Ruhian pun tidak merasa ragu sama sekali untuk mengambil tawaran tersebut. Terlebih lagi, bintang film The Raid itu tidak memiliki kesulitan untuk mengatur jadwalnya.

- Baca Juga: Yayan Ruhian Cerita Lebaran di Amerika, Sepi Tanpa Bedug dan Takbir

"Pertamanya kan masalah schedule. Schedulenya kebetulan bisa, setelah dinego, ya alhamdulillah bisa," ungkapnya.

"Ya alhamdulillah lah semuanya. Semuanya kan serba apa ya, kalau sudah kehendak Tuhan enggak ada yang enggak mungkin," tambah Yayan Ruhian.

 

Beruntungnya lagi, Yayan Ruhian mengaku bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar dari film John Wick. Sehingga, ketika mendapatkan tawaran untuk bermain, ia langsung menontonnya kembali berulang-ulang.

"Saya juga kebetulan sangat menyukai John Wick. Kemudian, setelah ditawarin ya saya ulang-ulang lagi nonton," tutupnya seraya tertawa. (edh)

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini