nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Nikita Mirzani Tutupi Wajah Anak Ketiganya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 29 April 2019 12:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 29 33 2049311 alasan-nikita-mirzani-tutupi-wajah-anak-ketiganya-FMPWJFwbgH.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani tengah berbahagia, lantaran melahirkan anak ketiganya pada Minggu 28 April 2019 di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang. Sebelumnya, Nikita sempat memberitakan kabar bahagia itu melalui akun instagramnya @nikitamirzanimawardi17.

Namun sayang, terkait wajah sang anak masih dirahasiakan oleh si pemain Comic 8 ini dengan memberikan gambar emotikan. Dari penuturan Uya Kuya, janda Sajad Ukra ini memiliki alasan kenapa wajah sang anak masih dirahasiakannya.

Di mana menurut Uya Kuya, selaku sahabat Nikita mengatakan bila ada yang ingin melihat wajah anaknya harus bayar .

Baca juga: Selamat, Penyanyi Inka Christie Menikah di Usia 44 Tahun

“Dia bilang harus bayar kalo mau liat muka anaknya,” kata Uya Kuya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (29/4/2019).

Meski begitu, sebagai seorang sahabat, Uya rupanya belum sempat untuk menjenguk Nikita Mirzani. Tetapi, ia sendiri sudah berusaha menghubungi Nikita Mirzani lewat video call dalam sebuah acara talkshow pagi yang dipandunya.

Baca juga: Nikita Mirzani Akhirnya Unggah Foto Anak ke-3

“Belum (jenguk) baru vidcall,” tutup Uya Kuya.

Sebagaimana diketahui, kabar kelahiran anak ketiga dari Nikita Mirzani pertama kali dibagikan oleh Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani. Bayi laki-laki itu lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 46 sentimeter. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Pose Nikita Mirzani di Atas Ranjang, Banyak Tato di Tubuhnya

Tato tersebut menghiasi punggung dan lengan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini