nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rey Utami Ungkap Penyakit Sang Suami, Jantung hingga Stroke

Hana Futari, Jurnalis · Senin 29 April 2019 15:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 29 33 2049414 rey-utami-ungkap-penyakit-sang-suami-jantung-hingga-stroke-7CgG2Pul0z.jpg Rey Utami (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Rey Utami sempat membagikan kondisi sang suami, Pablo Benua, yang jatuh sakit. Kabar mengenai sang suami dibagikan Rey melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Ditemui dalam acara fashion show Haraya Bella Shofie, Rey mengungkapkan penyakit yang diderita oleh suaminya. Ternyata, Pablo divonis mengalami dua penyakit serius yakni jantung koroner dan serangan stroke.

"Jadi itu gejalanya stroke ringan dan penyempitan pembuluh darah," ujar Rey Utami ditemui di kawasan Karet, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

 

Baca Juga: Rey Utami Bagikan Kondisi Terkini sang Suami, Netizen Beri Komentar Negatif

Penyakit jantung koroner sebenarnya sudah diderita Pablo sebelumnya. Dia pun sudah menjalani pemasangan ring di jantungnya.

"Nah kemarin itu yang dahsyat-nya jantung dibarengi sama stroke nya. Udah deh, harus dirawat. Kalau jantungnya itu kan rebahin saja, 5 menit udah sembuh. Tapi kemarin jantungnya kambuh, sakit kepala, sama stroke sebelah gitu," sambungnya.

Sayangnya, tak sedikit netizen yang memberikan komentar nyinyir mengenai kondisi Pablo. Para netizen pun menyebut kondisi pria asal Medan itu akibat dari karma.

"Jadi kalau kata netizen, ini adalah karma segala macam, ya terserah lah kata Netizen apa saja," sambung ibu 2 anak ini.

Seperti diketahui, Pablo Benua dan Rey Utami seakan tak bisa lolos dari nyinyiran netizen. Hal tersebut lantaran pasangan suami istri ini kerap memberikan komentarnya terhadap sesuatu yang tengah fenomenal.

Untuk masalah itu, Rey pun memberikan klarifikasinya. Menurut mantan presenter olahraga itu, dia dan sang suami selalu memiliki alasan logis ketika mengomentari sesuatu.

"Sebenarnya suami saya itu enggak ada niat seperti itu. Dia hanya jelaskan apa yang dia tau. Kalau tidak ada yang  terima dari pihak yang diomongin, saya secara pribadi minta maaf atas nama suami saya," katanya.

"Tapi jauh dari lubuk hati yang paling dalam enggak ada untuk memojokan atau menjelekkan siapapun. Di situ kan dia ngomong di vlog ada penjelasan-penjelasan nya. Dia memang tidak asal bicara tapi secara logika menjelaskan kenapa begini kenapa begitu" pungkas Rey. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini