nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Promotor Kesulitan Wujudkan Konser Impian Ed Sheeran di Jakarta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 29 April 2019 19:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 29 205 2049541 promotor-kesulitan-wujudkan-konser-impian-ed-sheeran-di-jakarta-q7nOKkRWbh.jpg Ed Sheeran (Foto: BBC)

 JAKARTA - Ed Sheeran akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada hari Jumat, 3 Mei 2019. Sebelumnya, pelantun lagu Shape of You tersebut gagal tampil di hadapan penggemarnya karena mengalami cedera akibat jatuh dari sepeda.

Pihak promotor mengaku cukup kesulitan dalam mewujudkan konser impian Ed Sheeran di Jakarta. Maklum saja, ini merupakan konser perdana PK Entertainment dengan skala besar di Gelora Bung Karno (GBK).

PK Entertainment beruntung memiliki konsultan konser yang sudah berpengalaman memegang konser besar. Setelah melewati berbagai proses, persiapan konser ini sudah hampir mencapai 100 persen.

 

Baca Juga: Promotor Resmi Tambah Kapasitas Konser Ed Sheeran di Jakarta

"Dari kepolisian dan pariwisata sangat mendukung konser ini karena kita berharap dengan adanya konser ini dapat memberikan suasana yang sejuk dan semua orang bisa bersatu," kata Peter Harjani, perwakilan dari PK Entertainment.

Sementara itu Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment, mengatakan kesulitan mewujudkan konser ini karena permintaan langsung dari Ed Sheeran sendiri. Penyanyi asal Inggris tersebut benar-benar ingin menyuguhkan sebuah penampilan berkesan bagi para penggemarnya.

"Sulit mensosialisasikan model dari konser yang diinginkan oleh Ed Sheeran karena dia sangat peduli pada fansnya. Dia ingin memberikan kesempatan yang sama pada penonton untuk menonton konsernya," kata Harry.

 

Pada konser Ed Sheeran Divide Tour nanti, One OK Rock akan menjadi penyanyi pembuka. Grup band asal Jepang ini memang sudah menemani Ed Sheeran selama berkeliling Asia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Jelang Konser Ed Sheeran Bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019

Ed Sheeran Divide World Tour 2019 akan berlangsung pada 3 Mei 2019 mendatang dan penjualan tiket akan mulai dijual pada pada 5 Desember 2018 pukul 13.00 WIB. Tur dunia itu dikhususkan untuk mempromosikan album Ed Sheeran berjudul Divide.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini