nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Es Campur hingga Kue Lapis Siap Dihidangkan untuk Ed Sheeran di Jakarta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 29 April 2019 21:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 29 205 2049577 es-campur-hingga-kue-lapis-siap-dihidangkan-untuk-ed-sheeran-di-jakarta-ii4FhdF5X7.jpg Ed Sheeran (Foto: Telegraph)

JAKARTA - Ed Sheeran tak akan lama lagi tampil di hadapan para penggemarnya di Indonesia. Pelantun lagu Shape of You tersebut akan menghelat konsernya di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, pada Jumat 3 Mei 2019.

Pihak penyelenggara merasa diuntungkan karena Ed Sheeran tidak memiliki banyak permintaan soal makanan. Sahabat Taylor Swift itu rupanya hanya mengonsumsi makanan seafood karena ia adalah pescatarian.

"Ed Sheeran itu hanya makan seafood. Jadi kita enggak siapkan main course," kata Peter Hardjani selaku CEO PK Entertainment.

 

Baca Juga: Promotor Kesulitan Wujudkan Konser Impian Ed Sheeran di Jakarta

Mengingat tidak sulit untuk menyediakan seafood, PK Entertainment pun hanya akan menghadirkan makanan-makanan manis. Kudapan-kudapan khas Tanah Air akan disajikan dalam menyambut kehadiran Ed Sheeran.

"Tapi kita akan siapkan macam-macam dessert khas Indonesia, mulai dari es campur, es sirsak, dan ada (kue) lapis Surabaya juga,” tambah Peter.

 

Konser Ed Sheeran di Indonesia juga akan dimeriahkan oleh group band rock asal Jepang, One Ok Rock. Band pembuka tersebut akan tampil mulai pukul 18.45 wib.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Jelang Konser Ed Sheeran Bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019

Ed Sheeran Divide World Tour 2019 akan berlangsung pada 3 Mei 2019 mendatang dan penjualan tiket akan mulai dijual pada pada 5 Desember 2018 pukul 13.00 WIB. Tur dunia itu dikhususkan untuk mempromosikan album Ed Sheeran berjudul Divide.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini