nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Promotor Resmi Tambah Kapasitas Konser Ed Sheeran di Jakarta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 29 April 2019 18:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 29 205 2049486 promotor-resmi-tambah-kapasitas-konser-ed-sheeran-di-jakarta-BiQUwl2w0j.jpg Foto: Reuters

JAKARTA - Tak lama lagi, para penggemar Ed Sheeran akan segera menyaksikan penampilan idolanya di Tanah Air. Konser bertajuk Ed Sheeran Divide Tour akan berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan, pada Jumat 3 Mei 2019.

CEO PK Entertaiment, Peter Harjani, mengatakan bahwa pihaknya selaku promotor konser akan menambah kapasitas penonton konser penyanyi asal Inggris tersebut. Kapasitas konser akan ditambah 5 ribu orang.

"Dari target kapasitas kita awal 45.000 tapi nanti pada hari H akan lebih dari 50.000 orang," kata Peter saat jumpa pers menjelang konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Persiapan konser Divide Tour sudah hampir mencapai 100 persen. Pihak penyelenggara sendiri masih menjual tiket untuk para penggemar yang belum mendapatkan tempat.

Hadiri Festival Film Internasional Berlin ke-68, Ed Sheeran Layani Foto Bareng Fans

Baca juga: Alasan Nikita Mirzani Tutupi Wajah Anak Ketiganya

Harry Sudarma, selaku Managing Director PK Entertainment, mengimbau agar para penonton membaca dengan seksama peraturan-peraturan yang sudah disebarluaskan di media sosial. Hal ini guna mengantisipasi terjadinya antrean panjang karena membludaknya jumlah penonton.

"Kami dari promotor sudah berusaha untuk membuat materi-materi yang kita bisa distribusikan informasi penting ini lewat sosmed, website karena perjalanan penonton untuk nonton konser ini berbeda dengan konser yang selama ini ada," kata Harry.

Hadiri Festival Film Internasional Berlin ke-68, Ed Sheeran Layani Foto Bareng Fans

Baca juga: Ed Sheeran Tunjuk Band One Ok Rock Jadi Pembuka Konser di Jakarta

Sementara untuk pembelian tiket secara online akan tetap dibuka hingga hari H. Pembelian dapat dilakukan hingga jam 10 siang di www.edsheeranjakarta.com.

Setiap pembeli tiket harus memberikan keterangan identitas beserta alamat email. Kebijakan satu email hanya dapat membeli maksimal empat tiket saja diterapkan sebagai upaya mencegah adanya calo tiket.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Hadiri Festival Film Internasional Berlin ke-68, Ed Sheeran Layani Foto Bareng Fans

Ed Sheeran melayani permintaan foto bareng penggemar saat menghadiri pemutaran film Songwriter pada Festival Film Internasional Berlin ke-68 di Berlin, Jerman, Jumat 23 Februari 2018 waktu setempat. (REUTERS/Fabrizio Bensch)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini