nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsy Widianto dan Brisia Jodie Langsung Rebut 2 Piala Dahsyatnya Award 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 22:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 28 598 2036411 arsy-widianto-dan-brisia-jodie-langsung-rebut-2-piala-dahsyatnya-award-2019-iVu2mCVbcY.jpg Arsy dan Brisia (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ajang penghargaan musik Dahsyatnya Award 2019 kembali digelar di MNC Studios, Kamis (28/3/2019). Acara ini dimeriahkan oleh sejumlah musisi Indonesia berbakat yang telah menghiasi tahun 2018-2019 dengan karya-karya terbaik mereka.

Arsy Widianto dan Brisia Jodie merebut kategori Duet Kolaborasi Terdahsyat tahun ini. Lagu mereka yang berjudul Dengan Caraku sukses mengalahkan duet-duet lain seperti Afgan-Isyana-Rendy Pandugo, Marion Jola-Rayi, Rizky Febian-Mikha Tambayong, dan The Overtunes-Monita Tahalea.

Arsy dan Jodie pun naik ke atas panggung setelah dipanggil oleh para pembawa acara, Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Dewi dan Denny Cagur.

 

Baca Juga: Tahun Ini, RCTI Kembali Hadirkan Dahsyatnya Awards

"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus, kepada orangtua aku, Universal Music, dan Star Media Nusantara. Terima kasih juga buat semua Brisialova," kata Jodie di atas panggung.

"Terima kasih semuanya udah menemani dan memberikan dukungan untuk kami berdua, makasih buat Dahsyat, ini bonus sih tapi yang paling utama ini cinta dari kalian semua," ujar Arsy menambahkan.

Arsy dan Jodie juga berhasil merebut kategori kedua dari Lagu Galau Terdahsyat. Dengan Caraku sukses mendapatkan vote terbanyak dari para penonton.

 

Pada Dahsyatnya Award tahun ini ada 12 kategori yang akan diadukan. Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini RCTI menerima nomine dari radio-radio di Indonesia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Nyentrik Ayu Dewi di Konpers DahSyatnya Awards 2019

Ayu Dewi hadir dalam konferensi pers DahSyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Jakarta, Senin 18 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini