Berseteru, Wulan Yee Minta Tak Dibandingkan dengan Barbie Kumalasari

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 33 2048594 berseteru-wulan-yee-minta-tak-dibandingkan-dengan-barbie-kumalasari-ZXXr6J4xkR.jpg Wulan Yee (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Perseturuan Barbie Kumalasari dan Wulan Yee sempat menyedot perhatian publik. Aksi Barbie Kumalasari saat melabrak Wulan Yee langsung viral dan menuai respons banyak warga dunia maya.

Baca Juga: Diancam Hukuman Mati, Steve Emmanuel Mulai Dapat Dukungan Sahabat

Sayangnya, kasus ini membuat Wulan Yee banyak di-bully netizen. Tak sedikit bahkan netizen yang berkomentar di luar konteks permasalahannya dengan Barbie Kumalasari.

Hujatan demi hujatan kini diterima penyanyi 22 tahun itu. Bahkan keluarga dari Wulan Yee menjadi sasaran empuk netizen untuk berkomentar. Oleh sebab itu, ia berharap agar netizen lebih bijak dalam berkomentar.

Wulan Yee

“Cuman mungkin ada beberapa yang bully di instagram yang nyangkutpautin masalah ini. Dan ada juga yang bully ke luar dari masalah ini sampai ke mana-mana. Kan perasaan aku berkomentar enggak main fisik,” ungkap Wulan Yee kepada Okezone saat dijumpai di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada Jumat (26/4/2019).

“Padahal banyak komen yang masuk ke aku banding-bandingin aku sama dia (Barbie), aku bilang stop banding-bandingin aku sama dia tentang fisik, karena permasalahan aku bukan fisik, masalah barang, kata aku,” sambungnya.

Lebih lanjut, adanya hinaan fisik yang diterima Wulan sempat membuatnya sedih. Bahkan sang pelantun Bulan Mulia ini sampai mengunci akun instagramnya. Hal itu dilakukan Wulan agar tak semakin sakit hati dengan cacian netizen.

Baca Juga: Wulan Yee Ceritakan Kronologi Labrakan Barbie Kumalasari Padanya

“Yang bikin aku down kayak bahasa yang enggak enak banget gitu, bawa-bawa nama keluarga lah, terus nama yang itulah. Itu yang bikin enggak enak. Makanya IG aku private, karena biar enggak masuk komentar negatif. Boleh berkomentar asal dalam lingkungan Wulan yang bermasalah ini,” tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini