nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meisya Siregar Mulai Perkenalkan Puasa pada sang Putra

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 20:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 26 33 2048583 meisya-siregar-mulai-perkenalkan-puasa-pada-sang-putra-0FP0CSerf1.jpg Meisya Siregar. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Meisya Siregar mengaku antusias menyambut Ramadan tahun ini. Pasalnya, ini akan menjadi kali pertama baginya memperkenalkan puasa kepada anak bungsunya, Muhammad Bambang Arr Reybach.

Meisya mengaku, akan mulai mengajak bocah laki-laki berusia 2,5 tahun itu untuk sahur dan berbuka puasa. “Dia sudah semakin besar. Sudah saatnya diperkenalkan dengan puasa. Jadi, dia bisa merasakan perbedaan bulan Ramadan dengan hari biasa,” ujar ibu tiga anak tersebut.

Baca juga: Demi Keluarga, Vidi Aldiano Batasi Pekerjaan Selama Puasa  

Sementara untuk dua putrinya, Meisya mengaku sudah tak ada lagi masalah. Pasalnya, Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu’Khadijah, sudah lancar berpuasa. “Syabila sih alhamdulillah enggak pernah batal berpuasa. Dia malah sudah puasa full sejak usia 8 tahun,” kata Meisya.

Dia menjelaskan, tak pernah mengiming-imingi kedua putrinya untuk menjalankan ibadah puasa. Meisya ingin anak-anaknya merasakan bahwa puasa adalah sesuatu yang menyenangkan.

“Tidak akan ada imbalan atau hadiah. Saya ingin, memberikan pandangan kepada mereka bahwa ibadah puasa itu sesuatu yang akan membuat mereka bahagia dan puas.”*

Baca juga: Main Film Horor, Meisya Siregar Bahagia Tak Lagi Jadi Cameo 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Bebi dan Meisya Kenalkan Bambang ke Awak Media

Pasangan artis Meisya dan Bebi Romeo saat ditemui pada jumpa pers kelahiran anaknya di Rumah Sakit Asih, Jakarta, Minggu (27/11/2016). Kelahiran putra ketiga dari pasangan ini di beri nama Muhammad Bambang Arr Raybach.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini