nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Horor, Meisya Siregar Bahagia Tak Lagi Jadi Cameo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 16:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 25 206 2009398 main-film-horor-meisya-siregar-bahagia-tak-lagi-jadi-cameo-noQyAvx6AO.jpg Bebi Romeo dan Meisya Siregar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Istri musisi Bebi Romeo, Meisya Siregar, kembali mengasah bakat beraktingnya dalam sebuah film bergenre horor berjudul Tembang Lingsir. Dalam film arahan sutradara Rizal Mantovani ini, ibu tiga anak tersebut mengaku bahagia lantaran dipertemukan dengan beberapa pemain muda dan seumurannya yang sudah tak perelu lagi diragukan bakat beraktingnya.

Tak hanya soal kemampuan lawan mainnya, ia juga mengaku bahagia bisa kembali dipertemukan dengan Rizal Mantovani yang piawai dalam mengolah film bergenre horor. Selain itu, dalam film yang mulai tayang 31 Januari 201, Meisya juga tak hanya tampil sebagai cameo.

Baca Juga: Ananda Omesh Jalani Pengobatan di Singapura, Kenapa?

Baca Juga: Nia Ramadhani & Iqbaal Ramadhan Foto Bareng, Netizen: Pantas Jadi Pacarnya

Bebi dan Meisya Kenalkan Bambang ke Awak Media

"Ini genre film horor pertama buat aku, sebelumnya kebanyakan film aku drama dan jadi ibu, cameo. Tapi kalau sekarang jadi ibu, jadi mama Marsha dan kebetulan genre horor," ungkap Meisya Siregar saat ditemui di Press Screening dan Gala Premiere film Tembang Lingsir, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Seru banget bisa ada di dalam bagian film ini. Kenapa? Karena film ini digarap oleh tangan dingin seorang Rizal Mantovani, yang mana beliau piawai buat film horor dan juga lawan main Rifnu Wikana, anakku Marsha, jadi alasan aku mau main film horor," sambungnya.

Bagi wanita 39 tahun ini, ada beberapa pertimbangan yang membuat dirinya menerima peran sebagai ibu dari Marsha Aruan dalam film tersebut. Selain kangen bermain difilm layar lebar, ia juga merasa harus menerima tawaran film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.

"Pertimbangan yaitu aku kangen main film, biasanya aku ambil FTV atau sinetron sudah lama banget. Aku kebetulan tahu karakter mas Rizal, dulu aku sering banget syuting video klip zaman dulu, mas Rizal pernah buat sitkom pertama kali di Indonesia, angkatan aku Gen X aku main disitu, terus enggak ketemu lagi, dan ketemu lagi di film ini. Itu salah satu pertimbangan buat aku," paparnya.

Sementara itu, dirinya mengaku memiliki tantangan saat bermain dalam Tembang Lingsir. Sebab, tak hanya harus beradaptasi, ia juga perlu bersabar dengan segala sifat perfeksionis yang dimiliki oleh Rizal Mantovani sebagai sutradara.

"Perlu banget karena kalau syuting sinetron itu kan kadang ada titik dimana bisa ngobrol sama tembok. Tapi kalau film itu, apalagi mas Rizal, dia sangat detail jadi kalau emosinya enggak dapat. Ruangan enggak sesuai, dia bisa berkali-kali diulang," ujarnya.

"Buatku proses berat sudah lama enggak main. Ini part film yang paling banyak ya. Jadi harus sabar proses demi hasil baik jadi aku pikir aku seneng dapat pelajaran berharga dr mas Rizal," tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Bebi dan Meisya Kenalkan Bambang ke Awak Media

Pasangan artis Meisya dan Bebi Romeo saat ditemui pada jumpa pers kelahiran anaknya di Rumah Sakit Asih, Jakarta, Minggu (27/11/2016). Kelahiran putra ketiga dari pasangan ini di beri nama Muhammad Bambang Arr Raybach.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini