Demi Keluarga, Vidi Aldiano Batasi Pekerjaan Selama Puasa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 33 2048569 demi-keluarga-vidi-aldiano-batasi-pekerjaan-selama-puasa-oRQmXViJDb.jpg Vidi Aldiano. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano mengaku, tak memiliki persiapan khusus dalam menyambut Ramadan pada tahun ini. Kesibukan, bahkan membuat dia tak menyadari bahwa bulan suci akan kembali menyapa.

“Beberapa waktu belakangan, saya memang sibuk dengan penggarapan album baru. Sampai lupa kalau sudah mau Ramadan. Ternyata minggu depan sudah puasa ya?” ujar Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Baca juga: Muzdalifah Beberkan Alasan Tak Gelar Pesta di Pernikahan Keempat 

Pada Ramadan tahun ini, Vidi Aldiano mengaku, akan mengurangi kesibukannya sehingga ada banyak waktu untuk beribadah dan berkumpul bersama keluarga. Hal itu dilakukannya, karena selama ini kesibukan di dunia hiburan telah ‘mencuri’ waktunya untuk bercengkerama dengan keluarga.

“Dari awal tahun memang sudah punya target untuk fokus berkumpul dengan keluarga. Sempat protes sama diri sendiri sih. Semakin gede kok ya sulit sekali untuk kumpul sama keluarga. Momen paling tepat (kumpul keluarga) ya memang saat Ramadan,” katanya.

Baca juga: Sedekade Bermusik, Vidi Aldiano Siapkan Album Spesial

Sementara itu, Vidi Aldiano akan memberikan kejutan untuk penggemarnya setelah Idul Fitri. Dia akan merayakan 10 tahun eksistensinya di dunia musik dengan merilis album baru.

Penyanyi 29 tahun itu menjanjikan, sentuhan personal dalam album keempatnya kali ini. "Kebanyakan sih heartbreak story gitu, diambil dari pengalaman pribadi. Jadi, kalau mau tahu cerita pribadi gue selama 2 tahun terakhir, ya semuanya ada di dalam album ini.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Diduetkan dengan Nino RAN, Vidi Aldiano: Chemistry Kita Sudah Terjalin

Penyanyi muda Vidi Aldiano ditunjuk menjadi Coach The Voice Indonesia dalam satu kursi bersama Nino RAN.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini