Wulan Yee Ceritakan Kronologi Labrakan Barbie Kumalasari Padanya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 33 2048523 wulan-yee-ceritakan-kronologi-labrakan-barbie-kumalasari-padanya-H4jbXdLB0N.jpg Wulan Yee (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Nama Wulan Yee kini sedang menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, melalui akun gosip yang beredar belum lama ini, Wulan tertangkap kamera sedang dilabrak oleh Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Unggah Foto di Pelaminan, Ivan Gunawan Sudah Menikah?

Terkait dengan labrakan itu, Wulan Yee pun angkat suara. Kepada Okezone, penyanyi 22 tahun itu menceritakan awal mula ia berseteru dengan Barbie Kumalasari hingga akhirnya terjadi aksi labrak.

Dari penuturan Wulan, perseturuan itu bermula dari komentarnya di akun instagram milik Barbie Kumalasari. Komentarnya soal barang fesyen palsu kala itu rupanya membuat Barbie naik pitam.

Wulan Yee

“Awalnya aku iseng komen di uploadannya dia (Barbie). Aku komennya kayak, ‘Ini apaan sih orang dimana-mana, setiap ada masalah selalu ada, menclok sana sini,’" cerita Wulan Yee saat dijumpai di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada Jumat (26/4/2019).

"Dan ternyata digubris sama dia, kirain aku enggak bakalan digubris, soalnya sejauh itu Wulan lihat komennya bagus semua, kirain bakalan diblokir atau gimana. Ternyata diladenin makin panas, Wulan juga panas makin kayak ditantang," lanjutnya.

Barbie Kumalasari

Barbie memang memberi peringatan bahwa ia akan menemui Wulan. Ancaman Barbie benar-benar dibuktikan ketika istri Galih Ginanjar itu melabraknya saat sedang berolahraga di kawasan Gelora Bung Karno (GBK).

“Akhirnya dia ngancam kalau bakalan nemuin aku dan ngelabrak aku. Dan aku tungguin dalam waktu seminggu, dan di hari minggu aku lagi olahraga di GBK, jam 11 dia datang bawa media," tutur Wulan.

"Terus ngelabrak lah kasih peringatan dan biasalah, ‘Kalau sekali lagi kamu kayak gini, bakalan saya jeblosin ke penjara.’ Cuma Wulan, 'Siapa takut toh?' Wulan enggak salah,” paparnya.

Meski begitu, hujatan yang dilayangkan Wulan bukan tanpa alasan. Apalagi pemberitaan Barbie begitu gencar soal fesyen barang palsu di luar sana.

“Aku ngehujat dia karena pemberitaan di luar sana yang benar-benar banyak banget kan. Dikit-dikit dia, kirain aku kalau dia enggak ngerasa ya sudah diamin saja gitu, tapi giliran aku komen mungkin merasa kali yak,” tutupnya.

Baca Juga: Perhiasannya Disebut KW, Barbie Kumalasari Datangi dan "Semprot" Wulan Yee

Sebelumnya, Barbie Kumalasari memang telah angkat bicara soal permasalahannya dan Wulan Yee. Hingga saat ini, Barbie masih berpikir untuk mengambil langkah hukum guna menyelesaikan masalahnya dan Wulan Yee.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini