Kisruh dengan Barbie Kumalasari, Wulan Yee Bantah Pansos

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 33 2048514 kisruh-dengan-barbie-kumalasari-wulan-yee-bantah-pansos-BVpZtx9Zkm.jpg Wulan Yee (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kisruh dengan Barbie Kumalasari belum lama ini, membuat nama penyanyi Wulan Yee naik daun. Bahkan kisruh tersebut membuat sebuah akun gosip menayangkan bagaimana Wulan Yee dilabrak oleh Barbie Kumalasari.

Meski demikian, dengan adanya pemberitaan tersebut, Wulan Yee menegaskan apabila dirinya tidak bermaksud pansos atau panjat sosial. Apalagi dalam waktu dekat, Wulan Yee bakal merilis lagu teranyarnya yang bertajuk Bulan Mulia.

Baca Juga: 

Anggun Perlihatkan Penampilan Anak Tanpa Penutup Mata

Vanesha Prescilla Unggah Foto Tersenyum, Netizen: Fake Smile

Dari sinilah anggapan-anggapan netizen soal penyanyi 22 tahun ini memanfaatkan momentum untuk memperkenalkan lagu teranyarnya.

"Kan ada beberapa yang bilang kalau aku mau keluarin single dan ada kasus ini jadi pansos. Aduh kalau dibilang itu enggak, karena sebelum aku ada masalah sama dia (Barbie), aku uda rekaman sebulan yang lalu dan memang aku ada niatan ngeluarin single religi ini, enggak ada sangkutpautnya dengan masalah ini," ujar Wulan Yee kepada Okezone.

"Mungkin kalau orang pikir pansos gara-gara keluar (lagu) ini, kalau emang rezeki Wulan, ya alhamdulilah kan. Enggak nolak juga. Yang jelas ini bukan pansos," sambungnya.

Terkait dengan single terbarunya, dalam waktu dekat Wulan Yee akan mengeluarkan single religi dengan tajuk Bulan Mulia. Dimana single ini relevan para umat Muslim yang akan menyambut bulan Ramadan.

"(Single terbaru) Bulan Mulia, lagu ini menceritakan bahwa kita akan menyambut bulan mulia, karena Bulan Mulai itu bulan Ramadhan kita banyak dapat pahala, penuh ampunan juga," paparnya.

Menariknya, Bulan Mulia jadi debut Wulan Yee dalam menyanyikan lagu religi. Pasalnya, nama Wulan Yee erat kaitannya dengan penyanyi dangdut pop.

"Karena kan pengen dapet momen banget. Aku tadi mau keluarin single dangdut lagi tapi momennya enggak pas. Yaudalah apa salahnya aku keluarin lagu religi ini, gitu kan. Siapa tahu rezeki enggak ada yang tahu, yaudalah dijalanin walaupun genrenya beda," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini