nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Karakter Lawas yang Muncul di Avengers: Endgame, Dramatis dan Bikin Haru

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 08:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 26 206 2048559 4-karakter-lawas-yang-muncul-di-avengers-endgame-dramatis-dan-bikin-haru-QEEcdiqcmu.jpg Jane Foster dan Thor (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Avengers: Endgame menjadi penutup petualangan para superhero dalam cerita MCU. Di film pamungkas ini, penonton juga dibawa bernostalgia dengan diperlihatkannya adegan-adegan dari film-film terdahulu.

Baca Juga: Siapa Remaja Misterius dalam Pemakaman di Avengers: Endgame?

Tak hanya menampilkan adegan-adegan dari film-film terdahulu, Avengers: Endgame juga menghadirkan karakter-karakter lawas yang tentunya sangat dirindukan oleh penggemar setia Marvel. Tak sekadar muncul untuk mengobati rasa rindu fans, karakter-karakter lawas ini ternyata juga memegang peran kunci di Endgame.

Siapa saja mereka? Berikut Okezone merangkumnya untuk anda.

1. Jane Foster

Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman memang diprediksi muncul di film Avengers: Endgame sejak kemunculan aktris 37 tahun ini dalam gala premiere film arahan Russo bersaudara itu di Los Angeles.

Jane Foster

Kala itu, banyak orang bertanya-tanya apakah sosok kekasih Thor itu akan muncul dalam film ke-22 MCU ini. Pasalnya dalam seri Avengers, Jane hanya mengambil peran di dua film, yakni Thor (2011) serta Thor The Dark World (2013).

Benar saja, Jane Foster memang muncul dalam film Avengers: Endgame. Wanita yang telah menjadi warga Asgard itu memegang peranan penting dalam film ini. Jane berperan penting dalam menyukseskan usaha para Avengers mengalahkan Thanos.

Tematik Avengers: Endgame

2. Ancient One

Ancient One, guru Doctor Strange kembali muncul dalam film Avengers: Endgame. Sosok wanita yang diperankan oleh Tilda Swinton ini pernah muncul dalam film Doctor Strange tahun 2016.

Ancient One

Lantas bagaimana wanita berkepala pelontos ini muncul? Rahasia! Namun layaknya Jane Foster, Ancient One juga punya peran penting dalam Avengers: Endgame ini terutama terkait Time Stone.

3. Howard Stark

Bagi anda yang tidak mengikuti cerita Avengers dan langsung menonton Endgame, mungkin anda tak menyadari siapa pria yang ditemui Tony Stark ketika kembali ke tahun 1970 bersama Steve Rogers. Dia adalah Howard Stark.

Howard Stark

Dibanding Ancient One atau Jane Foster, kehadiran Howard mungkin memang tak terlalu berpengaruh langsung pada usaha Avengers dalam mengalahkan Thanos. Namun, ada hal penting lain yang dibawa oleh sosok Howard dalam kemunculannya kali ini.

Tony yang tak terlalu menyukai sang ayah, pada akhirnya bisa bicara dari hati ke hati dengan Howard dan menyadari betapa ia sangat dicintai oleh Howard. Pastikan anda membawa tisu untuk menghapus air mata haru mendengar percakapan Howard dan Tony ini.

Baca Juga: Adipati Dolken Unggah Foto Salshabilla Adriani, Netizen: Ganti Pacar Aja

4. Peggy Carter

Peggy Carter merupakan kekasih dari Steve Rogers, sang Captain America yang kembali hadir dalam film Avengers: Endgame. Seperti Howard, kehadiran Peggy tak ada hubungannya dengan upaya Avengers dalam mengalahkan Thanos.

Peggy Carter

Namun, Peggy berperan penting dalam keputusan yang diambil oleh Captain America di penghujung film. Keputusan tersebut menentukan masa depan Steve Rogers sebagai Captain America.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini