nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siapa Remaja Misterius dalam Pemakaman di Avengers: Endgame?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 16:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 25 206 2047975 siapa-remaja-misterius-dalam-pemakaman-di-avengers-endgame-Yjz6QupQ7P.jpg Avengers: Endgame (Foto: Marvel Studios)

LOS ANGELES - Bagi Anda yang sudah menonton Avengers: Endgame, anda pasti ingat adegan pemakaman di penghujung film berdurasi 3 jam 1 menit tersebut. Semua superhero dan orang-orang tercintanya berkumpul di sana dalam balutan baju serba hitam, tanda berkabung.

Baca Juga: Beredar Petisi Online Boikot Film Kucumbu Tubuh Indahku

Di tengah rasa sedih yang menyelimuti sepanjang adegan tersebut, penonton nyatanya masih sempat menyadari kehadiran sosok misterius dalam adegan pemakaman itu.

SPOILER ALERT!!!

Jika anda ingat, ada seorang anak laki-laki remaja tinggi yang berdiri seorang diri, tanpa pendamping di tengah para superhero Avengers saat pemakaman. Remaja misterius ini berdiri sedikit di depan Capten Marvel, di belakang Wanda.

Iron Man

Kebanyakan penonton mempertanyakan siapa remaja tersebut. Apa hubungannya dengan karakter Avengers?

Usut punya usut, remaja tersebut adalah Harley Keener. Masih belum ingat siapa Harley Keener?

Harley Keener kecil

Melansir NME, Kamis (25/4/2019), dia adalah anak kecil yang membantu Tony Stark di Iron Man 3. Si bocah kecil itu kini telah beranjak remaja dan sudah berusia 17 tahun.

Harley Keener terakhir kali diperlihatkan saat dia mendapat hadiah seperangkat komputer dan alat-alat robotika. Semua itu adalah pemberian Tony.

Lantas apa yang dilakukan Harley Keener dalam pemakaman tersebut?

Tak ada yang tahu pasti. Namun, fans meyakini jika Harley Keener dan Tony Stark memiliki hubungan yang lebih dalam dari yang diperlihatkan di dalam film selama bertahun-tahun ini. Apalagi Tony pernah mengatakan jika ia dan Harley 'terhubung'.

Baca Juga: Demi Avengers: Endgame, Bioskop di Indonesia Buka Lebih Awal dan Lama

Dan mengingat kebiasaan Marvel yang selalu menyimpan makna di setiap adegan dan karakternya, besar kemungkinan jika Harley Keener akan memiliki peran lebih besar ke depannya.

Apa itu? Kita nantikan kejutan dari Marvel. (LID)

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini