nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Justin Bieber Jawab Tudingan Lipsync di Coachella 2019

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 19:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 25 33 2048058 justin-bieber-jawab-tudingan-lipsync-di-coachella-2019-E5rgZfFeC0.jpg Justin Bieber. (Foto: GQ Magazine)

INDIO - Penyanyi Justin Bieber kembali menjadi sorotan publik setelah tampil bersama Ariana Grande di panggung Coachella 2019. Mengutip Variety, keduanya tampil di panggung utama Coachella pada Minggu malam (21/4/2019), menyanyikan lagu Sorry.  

Bagi Belieber (penggemar Justin Bieber), penampilan itu adalah sebuah keberuntungan. Apalagi, setelah sang musisi memutuskan rehat dari dunia musik selama 2 tahun terakhir. Sementara bagi non-fans, penampilan keduanya di panggung Coachella itu sebagai sesuatu yang menggelikan.

Baca juga: Honor Lebih Besar dari Beyonce, Ariana Grande Dilempar Lemon di Coachella 

Tak hanya dikritik, penampilan Justin Bieber itu bahkan diolok-olok oleh Morgan Stewart, presenter E! News. Lewat Twitter, Bieber sangat menyayangkan sikap sang presenter yang menurut dia sangat negatif.

Andaikan kau menggunakan setengah dari waktumu untuk menertawai orang dengan membangun dan menguatkan orang lain, aku tak bisa membayangkan seberapa besar hal positif yang bisa kau bagikan (pada orang di sekitarmu),” kata Justin Bieber dalam unggahannya di Twitter, pada 24 April 2019.

Dalam unggahan selanjutnya, Justin Bieber tak menampik menggunakan bantuan backtrack dalam penampilannya. Sesuatu yang menurut dia awam dalam sebuah pertunjukan musik. Menanggapi kicauan Bieber, Ariana Grande pun memberikan pembelaannya.

Pelantun 7 Rings itu mengaku, memutuskan berduet dengan Justin Bieber hanya 10 menit sebelum naik ke atas panggung. “Tak ada soundcheck dan tanpa latihan. Kemudian kami bernyanyi dengan backtracking seperti kebanyakan orang. (Tapi) penonton bosan,” ujarnya.

Di luar tudingan lipsync tersebut, Ariana Grande mengungkapkan, banyak orang antusias melihat Justin Bieber kembali ke atas panggung. “Semua orang senang bisa melihatmu tersenyum kembali (di atas panggung). Jaga dirimu. Ciptakan lagi karya baru dan ketahuilah banyak orang mencintaimu.”

Baca juga: Kuasa Hukum Yakin Park Yoochun Tidak Gunakan Narkoba

Sekadar informasi, publik menuding Justin Bieber lipsync setelah dia terlambat menaikkan mikrofon saat musik sudah terlanjur diputar. “Whoa! Baiklah, aku tak menyangka penampilannya akan seburuk itu,” ujar Morgan Stewart dalam salah satu segmen di E! News.

Namun hingga berita ini diturunkan, Stewart belum memberikan tanggapannya terhadap unggahan Justin Bieber tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini