nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengejar Surga, Jessica Mila Belajar Mengaji

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 16:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 25 206 2047977 mengejar-surga-jessica-mila-belajar-mengaji-Y4zmZuEd3c.jpeg Jessica Mila (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jessica Mila menjalani proyek terbaru berjudul Mengejar Surga. Dalam film bergenre drama religi itu, Jessica Mila bakal berkarakter sebagai wanita muslimah.

"Aku di sini berperan sebagai Atiqah, karakter dia alim, baik dan taat kepada agamanya dan sangat mencintai keluarganya," jelas Jessica Mila, di Dream Land Studio, Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga: 

Luna Maya Pamer Foto Tanpa Make Up, Netizen: Syahrini Berani Kayak Gini?

Viral Foto Yuki Kato Naik Ojek Online, Netizen: Blur Aja Cantik

Jessica Mila Sempat Cium Bau Aneh saat Syuting Mata Batin 2

Sebagai wanita muslimah di film garapan Bambang Drias itu, Jessica Mila juga dituntut untuk bisa mengaji. Diakui oleh ini adalah salah satu tantangan tersulit.

"Aku di sini berkerudung. Agak kesulitan mungkin dari segi bahasa, kaya alhamdulillah, bismillah. Itu nggak biasa aku ucapkan. Dan aku harus ucapkan secara fasih. Ada adegan salat dan adegan mengaji. Aku harus prepare bisa ngaji," sambung Jessica Mila.

Namun sebagai aktris profesional, Jessica Mila dituntut untuk serba bisa. Dengan usaha dan kerja kerasnya, Jessica Mila yakin aktingnya tak akan mengecewakan.

"Di luar script dan di luar aku biasakan ngomong biar saat syuting nggak canggung," ucap Jessica Mila ketika menjelaskan proses latihan.

Mengejar Surga akan memulai produksi pada Mei 2019. Dalam film ini, Jessica Mila akan beradu akting dengan Al Ghazali hingga Jeremy Thomas.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Jessica Mila Sempat Cium Bau Aneh saat Syuting Mata Batin 2

Jessica Mila menuturkan saat syuting, mata batinnya memang telah dibuka. Maka hal inilah yang membuat dirinya cukup sensitif dengan kejadian aneh di sekitar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini