nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Rencana Pernikahan, Roger Danuarta Minta Dukungan Doa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 21:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047669 soal-rencana-pernikahan-roger-danuarta-minta-dukungan-doa-G8aiiQmRGJ.jpg Roger Danuarta. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Roger Danuarta mengaku tetap bersikap profesional, meski terlibat satu proyek akting dengan Cut Meyriska, aktris yang selama ini diisukan menjalin hubungan asmara dengannya.

“Ya namanya juga bekerja. Jadi, harus bersikap profesional lah,” ujar Roger Danuarta saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Sedekade Bermusik, Vidi Aldiano Siapkan Album Spesial

Menariknya, dalam sinetron yang akan tayang sepanjang Ramadan itu Roger dan Cut Meyriska berperan sebagai suami istri. Aktris 25 tahun itu bahkan memberikan sinyal siap menjadi istri Roger di dunia nyata.

“Iya, ini latihan dulu (jadi istri Roger Danuarta),” tutur Cut Meyriska saat disinggung mengenai perannya dalam sinetron tersebut.

Lalu bagaimana dengan Roger Danuarta? Berbeda dengan Cut Meyriska, aktor 36 tahun itu terlihat enggan membahas hubungannya dengan bintang Anak Jalanan tersebut.

Roger Danuarta Resmi Bebas

Baca juga: Blakblakan, Roger Danuarta Mengaku Didukung Orangtua untuk Masuk Islam

Roger hanya berharap, fans dan masyarakat mendoakan yang terbaik untuknya dan Cut Meyriska. “Semoga jadi berkah buat semuanya. Doakan yang terbaik untuk semuanya ya.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Roger Danuarta Sering Mengikuti Kajian

Roger yang baru saja menjadi mualaf ini ikut menghadiri kajian Ustadz Adi Hidayat, Sabtu, 8 Desember 2018. Roger sempat menanyakan tentang pemakaman ibunya, Egnawati Atmadja, yang wafat 23 November 2018 lalu. (Foto: Twitter Rogerojey)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini