nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya soal Video Masturbasi, Begini Jawaban Kriss Hatta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 18:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047575 ditanya-soal-video-masturbasi-begini-jawaban-kriss-hatta-SClmca9DmK.JPG Foto: Dok Okezone

BEKASI - Sudah jatuh tertimpa tangga pula, mungkin itulah ungkapan yang pantas disematkan untuk presenter Kriss Hatta. Di samping kasus pemalsuan data akta pernikahan, kini Kriss Hatta diduga orang yang berada dalam video masturbasi, video itu tersebar dalam media sosial Twitter.

Diketahui juga, tidak hanya Kriss Hatta yang terseret dalam video mastubasi itu, melainkan ada nama selebritis tenar lain seperti Richard Kylie, Gandhi Fernando serta Daniel Wenas.

Lantas apa kata Kriss Hatta soal video tersebut?

Baca juga: Kriss Hatta Kecewa Mendengar Dakwaan JPU

Saat dijumpai di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (24/4/2019), Kriss Hatta ogah untuk berkomentar. Menurutnya urusan itu nantinya bisa ditanyakan langsung pada pihak kuasa hukum.

"No comment, nanti langsung bicara sama kuasa hukum saya aja ya," kata Kriss Hatta singkat.

Ditempat yang sama pihak media mencoba mengklarifikasi dugaan video masturbasi itu pada kuasa hukumnya, Indra Tarigan. Namun sayangnya Indra Tarigan juga tak mau menanggapi kasus video masturbasi yang diduga Kriss Hatta.

Baca juga: Ditanya soal Jakun, Lucinta Luna Ngaku Disantet

Menurut Indra, kasus ini tidak pantas ditanyakan dengan kasus kliennya yang sedang mengikuti persidangan atas kasus dugaan data akta pernikahan palsu.

"Kalau masalah (video masturbasi) itu enggak usah ditanggapi, beda ya. Kita fokus ke sini aja dulu," tutup Indra Tarigan.

(sus)

BERITA FOTO
+ 9

Selalu Begini, Pose Andalan Muzdalifah Saat di Depan Kamera

Muzdalifah dengan pose andalannya, tersenyum tanpa memperlihatkan giginya. (Foto: Instagram @muzdalifah999)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini