nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oktober 2019, Shawn Mendes Konser di Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 16:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 23 205 2047056 oktober-2019-shawn-mendes-konser-di-indonesia-Zg6tu8V8ts.jpg Shawn Mendes (Foto: Instargam Shawn Mendes)

JAKARTA - Penyanyi asal Kanada, Shawn Peter Raul Mendes atau biasa dikenal dengan nama Shawn Mendes bakal menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada 8 Oktober 2019. Konser yang bertajuk Shawn Mendes : The Tour dibawah naungan empat promotor sekaligus yakni AEG Present, PK Entertaiment, Sound Rhythm dan Messina Touring Group.

Shawn Mendes : The Tour merupakan salah satu rangkaian konser tur Asianya yang akan dimulai di Bangkok pada 1 Oktober.

Baca Juga: 

Viral, Video Diduga Mirip Gandhi Fernando Lakukan Masturbasi

Anji Unggah Video Berjudul Deddy Corbuzier & Lucinta Luna Settingan, Netizen: Nyesel Gua Nonton

Pihak promotor membuka presale tiket untuk para penonton yang bakal dibuka pada 25 April. Hal itu langsung disampaikan Peter Harjani selaku CEO, PK Entertaiment saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (23/4/2019).

"Sudah ada batasannya untuk penjualan tiket nanti. Untuk kapasitas 10 ribu orang," kata Peter Harjani.

Hingga kini pihak promotor masih akan memberikan informasi lebih lanjut soal kedatangan Shawn Mendes ke Indonesia. Bahkan soal permintaan khusus dari sang pelantun There's is Nothing Holding Me Back, pihaknya juga tak menemui kendala.

"Request atau riders khusus itu belum ada. Yang setau saya menurut manajemen, dia (Shawn Mendes) orang yang humble. Sepertinya juga enggak ada yang aneh-aneh sih," tutupnya.

Selain menggelar konser di Indonesia dengan tajuk yang sama, ada beberapa negara lagi yang akan disambangi oleh Shawn Mendes yakni Malaysia, Singapura, Filipina, China hingga Jepang. Dan pihakpro promotor memastikan apabila konser perdana Shawn Mendes bakal megah.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret Cantik & Seksinya Pengusaha Sekaligus Model Cantik Puput Carolina

Puput Carolina tampil seksi dengan busana "minim" yang dikenakannya. Terlihat tato di perutnya. (Foto: Instagram @puputcarolina)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini