nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktris Kamasutra 3D Saira Khan Meninggal Dunia Akibat Henti Jantung

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 22 April 2019 23:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 22 33 2046489 aktris-kamasutra-3d-saira-khan-meninggal-dunia-akibat-henti-jantung-DRGdhYHlDf.jpg Saira Khan. (Foto: SpotboyE)

MUMBAI - Kabar duka datang dari industri perfilman India. Pada 21 April 2019, Saira Khan, aktris pemeran film Kamasutra 3D, meninggal dunia akibat cardiac arrest alias henti jantung. Hal itu dikonfirmasi oleh Rupesh Paul, sutradara di balik Kamasutra 3D, pada Senin (22/4/2019).

Dalam keterangannya, Rupesh mengaku, sangat terkejut mendengar kabar duka tersebut. Namun dia lebih terkejut ketika mengetahui tak ada satu media pun yang memberitakan kematian sang aktris.

Baca juga: Ternyata, Gading Marten Pernah Cinlok dengan Masayu Anastasia

“Saira Khan layak lebih dikenal karena akting luar biasanya. Sangat menyedihkan tak ada yang menaruh perhatian padanya. Ini merupakan duka mendalam bagi kami dan aku berharap dia bisa beristirahat dengan tenang,” ujar Rupesh Paul seperti dilansir dari India Today, pada Senin (22/4/2019).

Kamasutra 3D merupakan proyek debut Saira di dunia akting yang berawal dari keberuntungan. Dia ditunjuk untuk menggantikan Sherlyn Chopra yang ‘dipecat’ Rupesh Paul akibat mempublikasikan video syuting film tersebut lewat YouTube.

Rupesh menjelaskan, tak mudah bagi Saira Khan untuk membintangi Kamasutra 3D. Dia tumbuh di keluarga muslim konservatif yang menentangnya untuk terlibat dalam film berbau erotis tersebut. “Selain itu, produksi Kamasutra 3D begitu menjadi perbincangan kala itu,” katanya kepada SpotboyE.

Baca juga: Shanty Nyaris Jadi Korban Bom di Srilanka

Meski Kamasutra 3D sempat melenggang ke Festival Film Cannes pada 2013, namun nama Saira Khan malah tenggelam sejak itu. Hingga belum lama ini, menurut seorang sumber, dia mengungkapkan keinginannya untuk membintangi webseries yang akan digarap oleh Rupesh Paul.

Menurut Rupesh, rencana penggarapan webseries itu sempat terkendala dengan pendanaan dan pencarian aktor. Namun belum rencana itu terealisasi Saira Khan telah berpulang.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini