nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Gading Marten Pernah Cinlok dengan Masayu Anastasia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 22 April 2019 06:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 21 33 2046117 ternyata-gading-marten-pernah-cinlok-dengan-masayu-anastasia-qB8f7QnbDw.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Gading Marten membeberkan kisah asmara masa lalunya saat hadir sebagai bintang tamu dalam vlog Augie Fantinus di YouTube. Gading diminta menjawab semua pertanyaan dari Augie lantaran gagal memasukkan bola dalam tantangan shoot or truth.

Mendapat kesempatan berharga, Augie Fantinus lantas tak menyia-nyiakannya dengan memilih pertanyaan menarik untuk Gading Marten jawab. Dari situ terungkap, bukan hanya sosok Astrid Tiar yang pernah terjerat cinta lokasi (cinlok) dengan Gading.

"Dulu banget zaman awal baru mulai syuting, ini enggak ada yang tahu nih," ujar Gading Marten, dikutip Okezone, Minggu (21/4/2019).

Baca juga: Roy Marten Ingin Gading Marten Tak Lagi Berjodoh dengan Artis

Setelahnya, Gading menceritakan kronologi bagaimana dirinya bisa menjalin cinta lokasi dengan sosok artis yang dimaksud. Momen itu berlangsung saat ayah Gempita Noura Marten baru terjun ke dunia seni peran.

"Pertama kali gue nyebur di dunia syuting, eh syutingnya sama dia. Bareng luar kota, wah jadinya suka dulu," kisahnya.

Baca juga: Sebut Prabowo Sakit Jiwa, Istri Andre Taulany Terancam Dilaporkan ke Polisi

Lantas siapa sosok artis wanita yang dimaksud Gading Marten? Ternyata, dia adalah Masayu Anastasia yang selama ini diketahui publik hanya pernah menjalin hubungan dengan Hengky Kurniawan dan Lembu 'Club 80's'.

"Masayu Anastasia. Orang tahunya cuma sama Hengky," tutup Augie Fantinus.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Keduanya tampil kompak mengenakan busana yang senada, kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana denim warna biru. (Foto: Instagram @gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini