nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perhiasannya Disebut KW, Barbie Kumalasari Datangi dan "Semprot" Wulan Yee

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 22 April 2019 07:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 21 33 2046163 perhiasannya-disebut-kw-barbie-kumalasari-datangi-dan-semprot-wulan-yee-UCRRvO82FU.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Barbie Kumalasari akhirnya mengambil langkah tegas terhadap Wulan Yee, pedangdut yang menyebutnya mengoleksi perhiasan KW atau produk tiruan. Dia datang menemui Wulan di kawasan Senayan, Jakarta untuk memberikan peringatan langsung.

"Minimal gue kasih peringatan sekali, biar dia kapok," ujar Barbie Kumalasari, Minggu (21/4/2019).

Sebelumnya, Barbie Kumalasari dan Wulan Yee sempat terlibat perang status di media sosial. Kumalasari menuding Wulan sebagai provokator lewat tudingannya terhadap sang artis doyan mengoleksi perhiasan dan produk fashion tiruan atau KW.

Baca juga: Intip Outfit Barbie Kumalasari Seharga Rp1 Miliar di Ulang Tahun Devita Rusdi

Terkait tudingan Wulan Yee, Barbie Kumalasari memastikan bahwa semua koleksi barang pribadinya tidak ada yang hasil tiruan atau KW. Menurut versi dia, ada pihak-pihak yang sengaja ingin menjatuhkannya lewat tudingan tersebut.

"Kan ada salah satu akun yang menggiring opini untuk menghancurkan karier aku dengan dibilang semua yang aku pakai KW," tutur Barbie Kumalasari.

Baca juga: Diduga Hina Prabowo, Istri Andre Taulany "Diserbu" Netizen

Kendati sudah datang memberikan peringatan langsung, Barbie Kumalasari belum berencana membuat laporan terhadap Wulan Yee. Untuk sementara, dia merasa sudah cukup lantaran telah mempolisikan akun yang memulai penyebaran tudingan miring tersebut.

"Untuk sementara sih enggak. Gue enggak tahu umurnya berapa. Kalau gue lihat kayaknya pemikirannya belum terlalu dewasa," pungkas Barbie Kumalasari.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Ini Dia Foto Seksi Salmafina yang Bikin Netizen Deg-degan

Usai melepas hijab, artis cantik Salmafina tampak mulai berani mengenakan pakaian-pakaian minim.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini