Share

Keranjingan Olahraga Ekstrem, Dea Annisa Ngeluh Sakit Badan

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 18 April 2019 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 18 33 2045308 keranjingan-olahraga-ekstrem-dea-annisa-ngeluh-sakit-badan-tXYEhaCKm9.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Dea Annisa atau dulu dikenal dengan Dea Imut kini tengah keranjingan mencoba olahraga ekstrem. Salah satu yang sedang ia geluti adalah wall climbing.

Meski mengaku jarang berolahraga, Dea tiba-tiba tertarik mencoba wall climbing. Alasan utamanya satu, ia suka sekali dengan hal-hal berbau ketinggian.

"Aku suka ketinggian dan ekstrem gitu. Dan itu pertama kali aku wall climbing dan wow ternyata ada olahraga yang bisa gue lakuin," kata Dea saat dijumpai di Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Baca juga: Pacaran Lintas Benua, Begini Cara Dea Annisa Lepas Rindu

Sayangnya pengalaman pertama mencoba wall climbing membuat Dea kini mengeluhkan badan sakit-sakit. Tak heran jika akhirnya gadis berusia 23 itu menghentikan kembali aktivitas olahraganya.

Baca juga: Nyoblos, Kuku Kotor Rio Dewanto Diejek Netizen

"Ini dada sama pundak aku masih sakit karena kenceng soalnya udah lama gak olahraga. Dan aku naik-naik kayak spider jadi masih sakit dan ditunda dulu, baru (nanti) dilakuin lagi," jelasnya.

Lama tak pernah berolahraga membuat badan Dea terasa begitu kaku. Namun demi kesehatan, ia pun akan berusaha untuk terus melakukannya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini