nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacaran Lintas Benua, Begini Cara Dea Annisa Lepas Rindu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 19:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 31 33 1905136 pacaran-lintas-benua-begini-cara-dea-annisa-lepas-rindu-P4aTAqxICn.JPG Dhea Annisa (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Dea Annisa masih menjalani kisah asmara dengan pria asal Kolombia. Terhitung sudah hampir dua tahun Dea melakoni hubungan asmara lintas benua.

Baca Juga: Bertandang ke Okezone, The Rain Kenalkan Single Baru Berjudul 'Rencana Berbahaya'

"Well, lancar-lancar saja," ucap Dea Annisa saat disinggung perihal percintaannya di kawasan Ampera, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Sejauh ini, Dea masih menikmati kedekatannya dengan pria asal Kolombia itu. Kata Dea, dia justru memiliki keuntungan sendiri dari hubungan lintas benua tersebut.

"Kan pas gue di sini kerja, dia di sana tidur. Jadi gue enggak harus chat dia setiap saat," tutur dia.

Kendati demikian, Dea juga tidak menampik apabila dirinya memendam kerinduan dengan sang kekasih. Hal itu ditunjukkan Dea lewat salah satu postingan foto kebersamaan mereka di Instagram.

Such a long time ago. #DEAANS

A post shared by DEA ANNISA (@deaaannisa) on

Saat ditanya, Dea menganggap rasa rindunya sebagai hal wajar. Kata Dea, mereka sudah satu setengah tahun tak bersua langsung.

"Itu foto lama dua tahun lalu, waktu bareng-bareng. Jadi kangen saja sih, kayak sudah lama banget enggak ketemu," terangnya.

Guna mengobati rasa rindu, Dea Annisa punya cara sendiri yang terhitung efektif. Daripada harus berkunjung ke Kolombia, Dea memilih memanfaatkan teknologi untuk melepas rindu dengan kekasihnya.

Baca Juga: Dituduh Manfaatkan Tragedi Jonghyun untuk Marketing, Key: Kami Berdiri di Panggung untuk Hyung

"Teleponan saja sih, biasanya teleponan. Terus video call-an. Itu kita bisa lakuin weekend doang, karena dia sibuk kerja dan kuliah, aku juga sibuk kerja di sini. Malah lebih asyik kali, memupukkan rasa rindu," pungkas Dea Annisa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini