nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jawaban Umay Shahab saat Ditanya Perasaan Dibohongi Audrey

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 10:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 18 33 2045048 jawaban-umay-shahab-saat-ditanya-perasaan-dibohongi-audrey-3goKbTm1Qf.jpg Umay Shahab (Foto: Instagram/@umayshahab)

JAKARTA – Umay Shahab menjadi salah satu selebriti yang ikut memberikan dukungan pada terduga korban bullying, Audrey. Di saat tagar #JusticeForAudrey viral, Umay diketahui sempat menghubungi Audrey melalui sambungan video call.

Baca Juga: Jika Jokowi Menang, Inul Daratista Akan Lakukan Ini

Beberapa hari setelah dugaan kasus bullying itu viral, muncul tagar baru yang berlawanan. Tagar berbunyi #Audreyjugabersalah meramaikan dunia maya dan seakan meminta keadilan bagi para diduga pelaku bullying tersebut.

Kehadiran tagar tersebut juga diperkuat oleh keterangan diduga pelaku serta hasil visum Audrey. Pasalnya, dari hasil visum tak didapati kerusakan pada tubuh Audrey sebagai akibat dari penyiksaan yang selama ini disebut sebagai kelakuan terduga pelaku.

Umay Shahab

Umay yang sempat memberikan dukungan pada Audrey pun mendapatkan pertanyaan dari warganet. Salah seorang pengikut Umay di Instagram, menanyakan perasaan pemain film Pohon Terkenal itu saat dibohongi oleh Audrey.

“May, apa rasanya dibohongin sama Audrey?” tanya salah seorang warganet.

Umay Shahab soal Audrey

Pertanyaan yang dilontarkan melalui pesan langsung di Instagram itu pun seketika dijawab oleh Umay dengan kalimat bijak. Dia pun mengatakan belum bisa menyebut Audrey berbohong lantaran kasusnya belum terkuak jelas.

“Kasusnya kan belum jelas, kita pantau terus saja. Tapi saya sih enggak pernah menyesal sudah kasih bantuan moral dan up berita dia. Masa berbuat kebaikan harus disesali,” jawab remaja 18 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Umay Shahab sempat memberikan dukungan moral pada Audrey dengan melakukan panggilan video pada remaja yang masih duduk di bangku SMP tersebut. Momen video call itu pun sempat dibagikan Umay melalui unggahan di Instagramnya. Umay mengaku bergetar saat berbicara langsung dengan remaja asal Pontianak, Kalimantan Barat tersebut.

Baca Juga: Jadi Taruna Akpol, Umay Shahab Ungkap Pengalaman Seru

“She's happy now and she's strong. Btw saya enggak bisa banyak ngomong tadi saya gemetaran dan malah tadi saya yang dinasehatin. Dia bilang, ‘Semangat terus dan sehat terus, ya kak Umay,’” tulis Umay Shahab di Instagramnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini