nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Baju Gambar Soekarno, Anang Hermansyah Nyoblos di Depan Rumah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 10:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 17 33 2044513 pakai-baju-gambar-soekarno-anang-hermansyah-nyoblos-di-depan-rumah-0tNNUyusiZ.jpg Anang Hermansyah (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Keluarga Anang Hermansyah turut memeriahkan pesta demokrasi yang berlangsung hari ini, Rabu (17/4/2019). Anang dan Ashanty juga terlihat mengajak kedua anaknya, Aurel dan Azriel, ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terletak tak jauh dari rumahnya.

Baca Juga: Termakan Hastag, Ria Ricis Menyesal Dukung Audrey?

Anang sekeluarga memilih berjalan kaki menuju TPS 89 karena letaknya yang begitu dekat dari rumah. Sesekali mereka juga bercengkrama dengan warga sekitar.

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh keluarga musisi tersebut. Anang dan tiga anggota keluarga lainnya terlihat mengenakan baju casual saat menuju TPS. Anang bahkan terlihat memakai kaos bergambar proklamator Indonesia, Ir. Soekarno.

Anang Hermansyah

"Enggak ada sih (persiapan khusus). Persiapkan hati aja. Kita menentukan pilihan yang terbaik," ujar Ashanty pada awak media.

Keluarga Anang Hermansyah menjadi salah satu contoh dari demokrasi dalam sebuah keluarga. Pilihan mereka untuk pemilu, terutama pilpres kali ini ternyata berbeda, namun tetap saling menghargai satu sama lain.

"Kita beda-beda. Tapi ada satu yang saya enggak tahu (pilihannya). Tadi malam dia sholat," kata Ashanty.

Anang, Ashanty, dan anak-anak mereka

"Pipi (Anang) enggak mau ngasih tahu (Pasangan Capres dan Cawapres pilihannya)," timpal Aurel Hermansyah.

Anang mengaku sengaja tak ingin membocorkan pilihannya. Sebagai seorang wakil rakyat, Anang bersikeras menjaga kerahasian soal pasangan capres-cawapres pilihannya.

"Itu lah demokrasi, Langsung, Umum, Bebas, Rahasia," tegas Anang Hermansyah.

Keluarga Anang dan Ashanty memang mengindikasikan memiliki perbedaan terhadap Capres dan Cawapres yang diusung. Ashanty secara terang-terangan melalui akun media sosialnya mendukung pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Baca Juga: Anang Hermansyah & Konferensi Meja Potlot Batalkan RUU Permusikan

Sementara itu, Aurel Hermansyah empat mengunggah foto kebersamaannya dengan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno. Aurel pun sempat terlihat hadir saat Sandiaga Uno menggelar kampanye di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini