nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dijahili oleh Pilot Vincent, Reaksi Limbad Mengejutkan

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 06:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 16 33 2044394 dijahili-oleh-pilot-vincent-reaksi-limbad-mengejutkan-Hl3j0ErU7b.jpg Limbad dan Pilot Vincent (Foto: Youtube)

JAKARTA – Master Limbad dikenal sebagai pesulap yang hampir tidak pernah mengeluarkan suaranya saat tampil di depan kamera. Namun kali ini seorang pilot bernama Vincent Raditya sukses membuat limbad buka suara bahkan berteriak. Lantas apa yang dilakukan olehnya?

Limbad awalnya diajak oleh Kapten pilot Vincent Raditya untuk menaiki pesawat, namun saat melihat bentuk yang kecil, pria berambut panjang itu sedikit ragu. Pelahan Vincent pun meyakinkan bahwa pesawat ini aman untuk dinaiki empat orang hingga akhirnya Limbad beserta kru naik ke pesawat kecil itu.

Aksi Limbad menaiki pesawat itu kemudian diabadikan oleh sang pilot dalam channel YouTube miliknya. Sebelum akhirnya mereka terbang, Limbad berpesan agar penerbangan itu dilakukan dalam waktu singkat.

 

Saat pesawat itu take off, Limbad pun terlihat santai dengan senyum di wajahnya. Vincent pun berusaha untuk mencairkan suasana dengan mengajak sang master untuk ngobrol. Sayang tak sepatah kata pun keluar dari mulut pria 46 tahun itu.

Baca Juga: Jelang Pilpres, Gus Anom hingga Limbad Ajak Masyarakat Selawatan

Usaha Vincent pun tak berhenti, saat ketinggian pesawat itu mencapai 2.000 kaki, sang pilot pun melakukan G Force (kondisi di mana tubuh mengalami guncangan gravitasi).

“Saya mau kasih perkenalan ke master Limbad untuk tahu bedanya pesawat kecil dan besar,” ujar Vincent sesaat sebelum mengguncangkan pesawat tersebut.

Saat pesawat itu diguncangkan, seketika tubuh Limbad terangkat ke atas dan dia pun berteriak, “Aaaa,” sambil menunjukkan wajah memerah karena panik.

Melihat ekspresi tersebut, Vincent pun tertawa puas karena berhasil membuat Limbad buka suara. “Akhirnya saya sukses,” kata Vincent.

Rupanya guncangan itu tidak hanya satu kali, namun terjadi sebanyak empat kali dan semua aksi yang dilakukan oleh Vincent berhasil membuat Limbad berteriak kencang.

Masih di dalam pesawat, Limbad seakan memberikan kode agar sang pilot tak lagi mempermainkannya di pesawat. Hingga akhirnya saat landing, Limbad pun tertunduk lemas bahkan terbaring di aspal.

Wajah sombong sebelum naik pesawat itu pun sirna. Bahkan untuk berdiri saja, Limbad harus dibantu oleh asistennya. “Ayo master berdiri, jangan bikin malu,” kata sang asisten.

Limbad pun akhirnya mengakui kepiawanan sang pilot dalam mengoperasikan pesawat hingga membuat dirinya mengalami kepanikan saat mengalami guncangan. Bahkan bukan hanya Limbad, beberapa netizen yang melihat video itupun memuji Vincent.

“Orang yang sukses bikin Limbad teriak harus dapat penghargaan nih,” tulis netizen.

Sementara lainnya menambahkan, “Oh begini suara si Limbad, hahaha salut buat kapten pilot.”

Video yang diunggah pada 13 April 2019 itu telah ditonton oleh lebih dari 1,8 juta viewers di YouTube, bahkan kini masuk dalam trending topic urutan runner up.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Limbad Jadi Bodyguard di Film Kasinem is Coming

Kasinem is Coming merupakan film drama komedi yang akan dirilis pada tahun 2018 dan disutradarai Hasto Broto. Film tersebut dibintangi Naysilla Mirdad dan Nadya Pasha.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini