nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Denada saat Putrinya Curi Perhatian BLACKPINK

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 15:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 16 33 2044238 cerita-denada-saat-putrinya-curi-perhatian-blackpink-VFNYzF4ScR.jpg Denada (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Putri dari penyanyi Denada dan Jerry Aurum, Shakira Aurum tengah berjuang melawan penyakit kanker darah. Shakira selalu mendapatkan dukungan dari orang tersayang bahkan Presiden Joko Widodo.

Sempat merasa sedih lantaran tak bisa menonton konser BLACKPINK yang digelar di Singapura pada 15 Februari 2019 lalu, Shakira diketahui tetap mendapatkan perhatian dari keempat personel girlband tersebut. Pasalnya, Shakira mendapatkan beberapa kado spesial dari Lisa, Kim Jennie, Rose, dan Kim Ji-soo.

Baca Juga: 

Ciuman di Mobil, Ini Sosok Selingkuhan Lucinta Luna?

Aisyahrani Sebut Wajah Syahrini & Reino Barack Kembar, Netizen: Lebaynya Mirip

"Gara-garanya aku ngelihat postingan. Shakira ngefans sama BLACKPINK trus dia kayak waktu show BLACKPINK aku lihat di IG. BLACKPICK kan ke Singapur tapi Shakira belum diperbolehkan ditempat keramaian. Jadi betul-betul selama setahun ini dia cuma di rumah dan di rumah sakit," ungkap Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

"Aku kayak ngerasa aku tahu banget Shakira pengin ke situ dan aku lihat betapa senangnya ibu dan anak nonton konser BLACKPINK. Makanya aku close di IG aku, cuma kayak ya sudah enggak apa-apa, nanti kalau sudah sembuh lihat BLACKPINK. Dan postingan aku diliat BLACKPINK, akhirnya mereka yang menghubungi," sambungnya.

Hingga saat ini, pelantun Bisa Gila tersebut mengaku bahwa perkembangan putrinya sudah cukup membaik. Walau ia mengungkap bahwa dokter memperkirakan pengobatan kemoterapi bocah 6 tahun tersebut masih akan berlanjut hingga 2 tahun lagi.

"Lega Alhamdulillah sudah setahun Shakira menjalani kemoterapi. Alhamdulillah Allah izinkan kami survive, Shakira berhasil menjalani satu tahun kemo walalu dengan segala up and down," kata Denada.

"Ya enggak terlalu mulus kadang-kadang. Seharusnya 6 bulan (kemo) tapi karena kondisi Shakira jadi panjang (kemo) dan program 6 bulan itu selesai di 11 bulan. Jadi masih panjang perawatannya, 2 tahun lagi perkiraan dokter, kita jalani saja," pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini