Cinta Penelope Sakit Kanker, Gerry Iskak Akan Donorkan Steamcell

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 16 33 2044177 gerry-iskak-siap-donorkan-steamcell-untuk-cinta-penelope-zjiCR6EUG2.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Cinta Penelope diketahui menderita sakit kanker stadium tiga, salah seorang sahabatnya, Gerry Iskak, menawarkan diri untuk menjadi pendonor steamcell.

Cinta Penelope sudah mengenal Gerry Iskak sejak usianya masih 17 tahun. Gerry rencananya akan memberikan steamcellnya secara gratis dan tak perlu meminta bayaran hingga bermiliar-miliar rupiah, seperti yang akan dilakukan Cinta jika ia tak mendapatkan pendonor.

"Ya alhamdulillah, Gerry juga sudah bilang sama aku, 'Cin gue harus sehat berapa hari ini', dia sahabat terbaik saya, bukan hanya Gerry tapi temen-temen juga. 'Kalo gue memang sehat dan dokter menganjurkan, semuanya cocok pakailah (steamcell) kami, daripada lu harus beli ratusan juta sampai M-M an," papar Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin 15 April 2019.

Baca juga: Idap Kanker Stadium 3, Cinta Penelope Sempat Tak Bisa Berjalan

"Mereka bilang, jangan lu pikiran harganya, apa-apa yang lu bisa manfaatin dari kami yang bisa memberikan, pakailah, terutama Gerry dia bilang gitu," timpalnya.

Jika Gerry dinyatakan sehat dan layak untuk mendonorkan steamcell nya pada Cinta Penelope, rencananya donor akan dilakukan pada 18 Mei 2019 mendatang. Cinta pun hanya bisa berharap agar kanker yang menggerogoti dirinya hanya berhenti sampai di stadium 4.

Baca juga: Aisyahrani Sebut Wajah Syahrini & Reino Barack Kembar, Netizen: Lebaynya Mirip

"Insya Allah aku sih mintanya sama Gerry bulan depan ya, karena tanggal 18 besok sudah mulai syuting kan, kan enggak mungkin dihentikan. Aku bilang sama Gerry sendiri, mungkin nanti pas kita habis syuting kita bisa istirahat total, kalau sekarang kan belum, dan aku juga berharap doa yang terbaik. Semoga jangan sampai stadium 4, kalau bisa stadium tiga saja terhenti," pungkasnya.

Seperti diketahui, Cinta Penelope didiagnosa mengidap kanker stadium tiga. Namun, ia enggan membeberkan kanker apa yang menggerogoti tubuhnya selama enam bulan belakangan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini