nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat MMA, Randy Pangalila Kembali Main Film

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 15 April 2019 22:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 15 205 2043912 berkat-mma-randy-pangalila-kembali-main-film-YXdUdFXoVj.jpg Randy Pangalila (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Randy Pangalila sudah cukup lama menggeluti olahraga mixed martial arts atau MMA. Berkat ketekunannya dalam bidang ini aktor berusia 28 tahun tersebut mendapat satu peran dalam film terbaru Garin Nugroho, Kucumbu Tubuh Indahku.

Popularitas Randy dalam MMA memang tercium oleh khalayak ramai ketika ia menjuarai sebuah kompetisi yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga: 

Nyoblos di Singapura, Marissa Nasution Blakblakan soal Presiden Pilihannya

Mual dan Mengaku Datang Bulan, Lucinta Luna Dihujat Netizen

"Saya enggak ada pikiran kalau saya akan viral. Waktu itu saya ikut hanya karena hobi dan pengen tes diri sendiri aja," kenang Randy.

Pada saat bersamaan, Garin Nugroho membutuhkan seorang pemain dengan postur tubuh terbentuk seperti Randy. Ketika akhirnya ditawari bermain sebagai karakter petinju, Randy pun langsung mengiyakan tawaran itu.

"Manajer saya bilang ditawarin peran jadi petinju. Saya tanya siapa sutradaranya, jawabannya Mas Garin. Ya udah saya ambil. Saya sangat appreciate untuk kesempatan langka ini," ujarnya.

Randy Pangalila tak pernah menyangka jika hobinya dalam menggeluti dunia MMA akhirnya membawa dirinya kembali ke layar lebar. Apalagi film bertemakan tubuh maskulin dan feminin ini sudah melanglang buana ke berbagai festival film dunia.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Ini Dia Gadis Kanada yang Dinikahi Aktor Randy Pangalila

Moment saat Randy menggandeng tangan Chelsey di pesta pernikahan mereka. (Foto: Instagram randpunk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini