Pemilu Makin Dekat, Ifan Seventeen Himbau Masyarakat Bijak Pakai Medsos

Antara, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 13 33 2043133 pemilu-makin-dekat-ifan-seventeen-himbau-masyarakat-bijak-pakai-medsos-YLYMgGH60s.jpg Ifan Seventeen (Foto: Instagram/@ifanseventeen)

JAKARTA - 17 April 2019 yang menjadi hari penting untuk negara Indonesia semakin dekat. Pada tanggal itu, warga Indonesia akan berbondong-bondong ke TPS untuk menggunakan hak pilih mereka dan memberikan suara untuk calon legislatif dan presiden serta wakil presiden pilihan mereka.

Baca Juga: Ifan Seventeen Jenguk Langsung Audrey di Rumah Sakit Pontianak

Semakin dekat tanggal pemilihan umum (pemilu), semakin sering pula pergesekan di masyarakat karena beda pilihan, termasuk di media sosial. Untuk itu, Ifan Seventeen memilih himbauan untuk masyarakat Indonesia.

Ifan Seventeen

Melansir ANTARA, Sabtu (13/4/2019), penyanyi yang baru kehilangan istrinya pada Desember lalu itu mengimbau publik untuk bijaksana dalam menggunakan media sosial, yang notabene menjadi ruang kampanye publik jelang pemilu

"Ya pada intinya begini, masyarakat kita lagi belajar berdemokrasi pasti ada saling mencari kejelekan masing-masing. Tapi sebisa mungkin masyarakat saling mengimbau, jangan salahnya saja yang dicari," kata Ifan Seventeen saat ditemui dalam acara "Konser Putih Bersatu" di Stadion Gelora Bung Karno.

"Ya itu, kita kan saudara jangan saling serang, jangan saling benci," ujarnya.

Ifan yang menjadi salah satu pengisi acara dalam "Konser Putih Bersatu" mengaku terkesan dengan sambutan masyarakat yang begitu antusias menghadiri pagelaran tersebut.

"Alhamdulillah seru ya, dari pagi juga sudah berkumpul masyarakat," katanya.

Baca Juga: Mesra dengan Richard Kyle, Posisi Lutut Jessica Iskandar Bikin Netizen Gagal Fokus

"Konser Putih Bersatu" yang terbuka untuk umum dan gratis, berlangsung mulai pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini