Ifan Seventeen Jenguk Langsung Audrey di Rumah Sakit Pontianak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 10 33 2041543 ifan-seventeen-jenguk-langsung-audrey-di-rumah-sakit-pontianak-LhgTg05gC9.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Kasus perundungan terhadap Audrey semakin ramai dibicarakan masyarakat Indonesia. Semua orang menuntut keadilan terhadap Audrey dengan membuat petisi online dan tagar #JusticeforAudrey.

Keprihatinan terhadap Audrey juga menyita perhatian para pelaku industri seni Tanah Air. Tak hanya Hotman Paris saja, Ifan Seventeen juga terlihat begitu peduli untuk mengusut kasus ini.

Lewat akun Instagramnya, Ifan mengunggah foto di mana dirinya menjenguk Audrey yang terbaring tak berdaya di RS Promedika Pontianak, Kalimantan Barat.

Baca juga: YouTuber Kunjungi Audrey, Nikita Mirzani: Jangan Dibuat Konten YouTube

Ifan Seventeen menjenguk Audrey

Ifan menyerukan agar kasus bullying terhadap Audrey dijadikan pelajaran ke depannya agar tidak terulang kasus serupa. Ifan akan memberikan bantuan supaya para pelaku mendapat hukuman atas perbuatan mereka itu.

"Insya Allah Om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnya," tulis Ifan dalam caption foto tersebut.

Ifan membagikan foto beserta video di mana ia tengah menghibur Audrey di sana. Ia pun sengaja tak menyamarkan wajah Audrey karena itu adalah permintaan langsung dari Audrey.

Baca juga: Minta Nomor Keluarga Audrey, Hotman Paris Siap Lawan Pelaku Bully

Unggahan Ifan Seventeen saat menyambangi Audrey

"Audrey yang meminta agar mukanya tidak diblurkan, Audrey pengen semua orang tahu kalau Audrey kuat," tambahnya.

Foto ini langsung mendapat apresiasi dari para followers Ifan. Beberapa di antaranya adalah rekan selebriti yang meminta agar keadilan untuk Audrey segera ditegakkan. (SUS)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini