nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Akan Telepon Audrey Jika Tak Bisa ke Pontianak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 11:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 33 2042419 prilly-latuconsina-akan-telepon-audrey-jika-tak-bisa-ke-pontianak-qgiy8ykj3s.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Kasus pembullyan yang menimpa seorang pelajar berusia 14 tahun, Audrey menyita perhatian masyarakat. Beberapa public figure bahkan rela bertolak ke Pontianak, Kalimantan Barat untuk bertemu langsung dengan gadis yang mengalami penganiayaan oleh sejumlah siswa SMA tersebut.

Baca Juga: Vanessa Angel Tampil Berhijab di Rutan Medaeng

Tak terkecuali aktris cantik Prilly Latuconsina. Sebagai salah satu anak muda yang sempat gencar mengampanyekan gerakan stop bullying bersama United Nations Children's Fund (UNICEF) Indonesia, kekasih Maximme Bouttier tersebut mengaku ingin sekali berkunjung ke Pontianak dan menemui Audrey secara langsung.

Prilly Latuconsina

"Aku pingin banget kalau ada waktu. Benar-benar pingin banget ke sana dan ngelihat karena ini isu yang aku concern banget," kata Prilly saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2019.

Sayang, jadwal padat membuat bintang film Danur ini belum mendapatkan waktu untuk bisa menjenguk Audrey dalam waktu dekat. Akan tetapi, ia mengaku akan langsung menghubungi Audrey untuk memberikan support seandainya ia memang benar-benar tak bisa datang langsung ke Pontianak.

Baca Juga: Pernah Kecelakaan, Priilly Latuconsina Ingatkan Publik untuk Taat Lalu Lintas

"Kalau tidak ada waktunya karena pekerjaan, mungkin aku akan telepon atau video call, apapun itu yang bisa membuat Audrey sadar bahwa banyak orang yang mendukung dia. Dia enggak perlu khawatir, enggak perlu takut sendiri, karena kita semua berdiri buat dia," pungkasnya.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini