nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Jadi Korban Bully, Alasan Ria Ricis Jenguk Audrey ke Pontianak

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 09:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 33 2042378 pernah-jadi-korban-bully-alasan-ria-ricis-jenguk-audrey-ke-pontianak-JieegcpwWR.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA – Ria Ricis memutuskan untuk mengunjungi Audrey di Pontianak, sebagai bentuk dukungannya kepada gadis 14 tahun yang menjadi korban penganiayaan itu. Melalui channel YouTubenya, Ricis menujukkan barang apa saja yang dibawa sebagai hadiah untuk Audrey.

Baca Juga: Bernazar Umrahkan Fans, Pendapatan Ria Ricis dari YouTube Bikin Melongo

Sejumlah mainan squishy, boneka LOL serta hijab yang diletakkan oleh Ria Ricis dalam satu koper besar menjadi hadiah untuk Audrey. Menurut Ricis, selain obat-obatan, yang bisa menyembuhkan seseorang adalah kebahagiaan.

“Semoga dengan hadiah yang Ricis kasih buat Audrey, kamu enggak sedih lagi. Bisa semangat untuk sembuh,” ujar Ricis, Kamis (11/4/2019).

Saat membereskan hadiah yang akan diberikan untuk Audrey, adik Oki Setiana Dewi itu berkisah bahwa ia juga pernah menjadi korban bully saat duduk di bangku SD hingga SMP. Berbagai perlakuan tidak menyenangkan diterima oleh Ricis. Karena itu Ricis begitu merasakan kesedihan yang dialami oleh Audrey.

“Aku pernah diejek sampai nangis, baju aku ditarik, sampai isi tas aku dikeluarin, buku aku disobek, pernah juga dilabrak. Jadi buat kamu yang jadi korban bully, semangat. Kalian bisa bangkit,” kata Ricis.

Ria Ricis dan Audrey

Sama-sama pernah menjadi korban bully, alasan itulah yang membuat Ricis berniat untuk bertemu Audrey secara langsung. Ia bahkan menyayangkan beberapa pihak yang mencurigai niat baiknya untuk dimanfaatkan demi keuntungan semata.

“Bagi teman-teman yang bilang aku ambil keuntungan, bukan ke situ niatnya. Karena aku peduli dan pernah jadi korban bully, makanya aku ketemu sama Audrey,” jelas Ricis.

Baca Juga: Lahirkan Anak Kedua, Aryani Fitriana Dihadiahi Mobil Baru oleh Suami

Untuk menghormati keluarga Audrey dan pasien di rumah sakit, maka saat kunjungan Ria Ricis bertemu dengan Audrey pun sengaja tidak diabadikan oleh wanita 23 tahun ini. “Saya tidak peduli apa kata netizen, yang penting Audrey bahagia dengan kedatangan saya,” tulis Ricis.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini