nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dukung Steve Emmanuel, Keluarga Hadirkan Teman Dekat di Persidangan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 04:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 33 2042299 dukung-steve-emmanuel-keluarga-hadirkan-teman-dekat-di-persidangan-uuapU18ebt.jpg Steve Emmanuel (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Karenina Sunny tampak hadir dalam persidangan Steve Emmanuel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (11/4/2019). Sidang itu merupakan agenda putusan sela dari Majelis Hakim atas eksepsi yang diajukan Steve Emmnuel.

Tak sendiri, rupanya model 32 tahun ini juga sengaja mengundang beberapa teman dari Steve Emmanuel. Ia mengaku seharusnya ada 12 orang teman dari Steve Emmanuel yang datang, hingga salah satunya adalah Zack Lee.

Baca Juga:

Viral Video Zaskia Gotik Turun dari Jet Pribadi Kenakan Sendal Jepit

Hotman Paris Berikan Seluruh Honor Ceramah di Pesantren untuk Audrey

Tapi sayangnya lantaran ada kesibukan dati masing-masing mereka, banyak yang tak hadir. Namun teman-teman Steve tetap memberikan dukungan doa.

"Ini aja hari ini ada 12 orang dari temen Steve. Saya yang undang mereka jadi saya bilang kalau hari ini ada sidang jam 1, kalau mau, dateng aja. Terus mereka pada enggak tahu ini terbuka buat umum," kata Karenina Sunny.

"Tapi mereka ada jadwal syuting, jadi juga untuk jadwal besuk ke Salemba mereka syuting jam segitu jadi belum sempat ke sana," sambungnya.

Untuk kehadiran Zack Lee di persidangan Steve Emmanuel dikatakan Karenina apabila mantan suami Nafa Urbach ini sudah menjenguk dan datang terlebih dahulu. Dan di tengah persidangan Zack Lee sempat ikut untuk melihat sang sahabat.

"Zack duluan dari jam 1 ketemu, karena turun dari bis (tahanan) dia langsung ke ruang tahanan langsung sidang," tuturnya

"Kalau Zack sih udah jenguk, yang lain ada beberapa yang mau ikut hari ini. Mereka bilang doain supaya lancar hari ini," pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Rilis Kasus Narkoba, Steve Emmanuel Tutup Mulut dengan Masker

Tersangka kasus narkoba Steve Emmanuel mengenakan masker saat dihadirkan dalam gelar perkara di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis 27 Desember 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini