nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ifan Seventeen Sebut Audrey Ingin Ciptakan Lagu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 205 2042765 ifan-seventeen-sebut-audrey-ingin-ciptakan-lagu-m0TgyqOptI.jpg Ifan Seventeen (Foto: Youtube)

JAKARTA - Ifan Seventeen mendapatkan pengalaman berharga ketika menjenguk langsung Audrey di RS Paramedika Palangkaraya. Lewat pertemuan itu, Ifan akhirnya tahu bahwa Audrey memiliki banyak impian di bidang seni.

Jika sudah sembuh nanti, Audrey ingin bernyanyi dan menciptakan lagu. Cara tersebut bisa dijadikan alternatif untuk menghilangkan rasa trauma akibat bully kemarin.

"Ngobrol macam-macam, ngobrol banyak hal sama Audrey. Dia bilang Audrey pengin nyanyi, pengin diajak karaokean, dia bilang bisa nyiptain lagu, Audrey anak yang cantik, kuat dan penuh bakat," kata Ifan saat dihubungi oleh awak media.

 

Baca Juga: Posting Wajah Audrey Tidak Diblur, Nikita Mirzani Sindir Ifan Seventeen

Ketika pertama kali mengunggah foto saat menjenguk Audrey, Ifan mendapat teguran karena tidak menyamarkan wajah Audrey. Namun Ifan menjelaskan bahwa itu memang permintaan langsung dari Audrey.

 

"Dia anak yang masih sangat kecil, dia mengerti sekali kalau dia bisa menjadi anak yang kuat, sosok pembela buat anak lain. Itu yang aku salut disaat trauma masih mendalam tapi dia masih mau memikirkan buat anak seumuran lain. Thats why dia minta mukanya tidak diblur," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Dijodohkan dengan Ifan Seventeen, Intip Potret Cantiknya Juliana Moechtar

Juliana Moechtar saat foto bersama sang suami, Herman 'Seventeen'. (Foto: Instagram @julianamoechtar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini