nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Posting Wajah Audrey Tidak Diblur, Nikita Mirzani Sindir Ifan Seventeen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 13:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 11 33 2041994 posting-wajah-audrey-tidak-diblur-nikita-mirzani-sindir-ifan-seventeen-bRYW5gYWLM.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Derita Audrey, siswi sebuah SMP di Pontianak, yang dianiaya 12 orang anak SMA, menarik simpati masyarakat Indonesia. Tak terkecuali para publik figur.

Sayangnya, perlakuan para publik figur yang dengan sengaja tak memblur wajah korban, membuat aktris Nikita Mirzani geram. Apalagi dengan embel-embel kalimat ingin mensupport, tetapi diakhiri dengan membuat postingan di Instagram serta konten di akun YouTube.

"Maksud gue kan itu sudah ada undang-undangnya kalau korban sebisa mungkin ditutupin identitasnya nah ini mereka berbondong-bondong datang bilang mau support tapi posting di IG," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

"Gue bingung, apa pikiran mereka. Kalau di luar negeri tuh enggak mungkin kelihatan muka korbannya," tambahnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Geram Kasus Audrey Dijadikan Konten oleh Youtuber

Nikita Mirzani menyayangkan sikap beberapa publik figur, salah satunya Ifan Seventeen yang merasa tak masalah mengunggah wajah Audrey. Apalagi mereka mengungkap bahwa tak melakukan blur pada wajah gadis tersebut merupakan permintaan langsung untuk membuktikan bahwa dirinya kuat.

Ia menambahkan, bahwa seharusnya para publik figur bisa mengerti mengenai Undang-Undang Perlindungan Anak. Apalagi, Ifan Seventeen diketahui merupakan seorang calon legislatif, yang seharusnya tahu dan bisa mengedukasi masyarakat mengenai hal tersebut.

"Ah, tetap lah (walau sudah minta izin). Makanya pada belajar, pada baca," katanya.

Baca juga: Terpaut Usia 17 Tahun, Intip Potret Mesra Ajun Perwira dan Calon Istri

"Maksud gue, apalagi Ifan ya, dia kan mau nyaleg, dia harusnya bisa lebih wise dan edukasinya tinggi seharusnya, ngerti pasal-pasal dan sebagainya, tapi dia enggak ngerti, aku bingung," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, kemarin Ifan Seventeen mengunjungi Audrey di rumah sakit untuk memberikan dukungannya. Sayang, dalam foto dan video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, pelantun Kemarin tersebut secara sadar mempublikasikan wajah dari korban bullying yang notabenenya masih berusia 14 tahun.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Pose Nikita Mirzani di Atas Ranjang, Banyak Tato di Tubuhnya

Tato tersebut menghiasi punggung dan lengan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini