nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sederet Musisi Kenang Seventeen Lewat Acara Dahsyatnya 20 Tahun Seventeen Berkarya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 23:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 16 205 2005499 sederet-musisi-kenang-seventeen-lewat-acara-dahsyatnya-20-tahun-seventeen-berkarya-k1k4ev9SfL.jpg Dahsyatnya 20 Tahun Seventeen Berkarya (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - RCTI kembali menyuguhkan program spesial untuk para pemirsa setianya. Lewat acara bertajuk Dahsyatnya Seventeen 20 Tahun Berkarya, RCTI berusaha mengenang band Seventeen yang kini tinggal menyisakan satu personelnya, Ifan selaku vokalis.

Dahsyatnya Seventeen 20 Tahun Berkarya dimeriahkan oleh musisi-musisi kenamaan seperti Armada, Govinda, Abdul ‘Idol’, Brisia Jodie, Pasha Ungu dan masih banyak lagi. Acara ini pun dipandu oleh duo host Dahsyat, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.

Baca juga: Kaki Bengkak Jessica Simpson Buat Fans Khawatir

Lebih lanjut, Dahsyatnya Seventeen 20 Tahun Berkarya dibuka oleh penampilan Armada yang mengcover lagu Seventeen yang bertajuk Jalan Terbaik. Kemudian dilanjutkan oleh Abdul Idol dengan lagu bertajuk Lelaki Hebat.

 das

“Karya-karya Seventeen selama 20 tahun bagian dari Dahsyat. Bagaimana pun Seventeen jadi band yang berpengaruh. Ini sebuah penghargaan untuk Seventeen,” kata Raffi Ahmad selaku host dari atas panggung.

Sementara itu, Pasha Ungu yang dipanggil oleh Raffi Ahmad untuk naik keatas panggung juga berbagi cerita mengenai kedekatannya dengan Seventeen. Kala itu, Pasha bercerita tentang lagu Kemarin yang sempat diminta oleh almarhum Herman untuk didengarkannya.

das 

“Kita sebagai sesama anak band ya disebutnya, jadi ukurannya kedekatan anak band tidak seberapa sering bertemu ya,” cerita Pasha.

“Saya pengen bawain lagu ini (Kemarin), kenapa? Waktu saya abis dilantik almarhum Herman naik ke panggung. Terus dia bilang a’ dengerin lagu ini,” tutup Pasha.

Baca juga: Vanessa Angel Jujur di Kasus Prostitusi Online, Tak Ada Istilah Dijebak

Sebagaimana diketahui, kejadian naas menimpa band Seventeen saat tengah manggung di Tanjung Lesung pada 22 Desember 2018 silam. Dimana band tersebut diterjang tsunami Selat Sunda. Kini, Seventeen tinggal menyisakan satu personelnya yakni Ifan.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini